Barcelona Kembali Puncaki Klasemen La Liga

Senin, 21 September 2015 - 03:21 WIB
Barcelona Kembali Puncaki Klasemen La Liga
Barcelona Kembali Puncaki Klasemen La Liga
A A A
BARCELONA - Barcelona kembali menduduki puncak klasemen sementara La Liga Spanyol usai memetik kemenangan atas Levante. Dalam laga yang berlangsung di stadion Camp Nou, Senin (21/9/2015) Barcelona berhasil mengakhiri laga dengan skor meyakinkan 4-1.

Sempat kesulitan di babak pertama, Barcelona akhirnya berhasil membuka keunggulan saat laga memasuki menit ke 50. Adalah Marc Bartra yang membuka keunggulan bagi Barcelona usai menerima umpan cantik Lionel Messi

Enam menit kemudian, Neymar lantas memperlebar keunggulan Barcelona. Memanfaatkan kesalahan pemain belakang Levante, penyerang asal Brasil ini dengan tenang menempatkan bola ke dalam gawang.

Hanya empat menit berselang, Neymar kembali mencoba untuk menambah keunggulan. Namun usahanya tersebut dihentikan oleh Trujillo yang dan memaksa wasit menunjuk titip putih.

Messi yang dipercaya untuk melakukan eksekusi penalti tak menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan kepadanya. Skor sementara 3-0 untuk keunggulan Barcelona.

Levante yang tertinggal tiga gol lantas tak mau diam. Mereka berhasil memperkecil ketertinggalan di menit 66 lewat gol yang dicetak Victor.

Lionel Messi sebenarnya memiliki kesempatan untuk membawa Barcelona memperlebar keunggulan di menit 75 lewat titik putih. Namun sayang, sang pemain asal Argentina gagal melakukan eksekusi dengan sempurna. Sepakannya hanya melambung di atas mistar gawang Levante.

Namun Messi berhasil membayar kegagalannya lewat gol yang dicetak pada menit akhir pertandingan. Kemenangan tersebut sekaligus membuat Barcelona kembali duduk di puncak kleasemen sementara dengan total 12 poin dari empat pertandingan.

Susunan pemain

Barcelona: Ter Stegen; Alves, Bartra, Mascherano, Adriano; Busquets, Rakitic, Munir; Messi, Sandro, Neymar

cadangan: Masip, Alba, Mathieu, Gumbau, Iniesta, Sergi Roberto

Levante: Ruben; Ivan, Trujillo, Feddal, Juanfran, Tono; Camarasa, Lerma, Verza; Ghilas, Roger

cadangan: Marino, Karabelas, Morales, Garcia, Jose Mari, Victor, Deyverson
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8172 seconds (0.1#10.140)