Atletico Kehilangan Koke di Vicente Calderon

Selasa, 22 September 2015 - 18:38 WIB
Atletico Kehilangan Koke di Vicente Calderon
Atletico Kehilangan Koke di Vicente Calderon
A A A
MADRID - Atletico Madrid hampir bisa dipastikan akan kehilangan salah satu gelandang tangguh milik mereka, Koke saat menjamu Getafe dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2015/2016 di Vicente Calderon, Rabu (23/9) dini hari nanti WIB. Sebelumnya Los Rojiblancos -julukan Atletico- mengumumkan Koke mengalami cedera hamstring ketika menghadapi Eibar, akhir pekan kemarin.

Gelandang asal Spanyol itu mengalami masalah pada kakinya di menit ke 61 untuk kemudian digantikan oleh pemain muda asal Argentina, Angel Correa. Terbukti keputusan pelatih Atletico, Diego Simeone memasukkan Correa sangat tepat karena sang pemain kemudian mencetak gol untuk membantu Rojiblancos memetik hasil sempurna. Tambahan gol dari Fernando Torres kemudian membuat Atletico memetik kemenangan 2-0.

(Baca juga berita seputar Liga Spanyol 2015/2016 di sini)

Minus Koke tentu jadi pekerjaan rumah buat El Cholo -julukan Simeone-, saat melakoni laga kandang mereka. Dilansir Soccerway, Selasa (22/9/2015) pihak klub belum dapat memastikan berapa lama Koke akan absen karena cedera hamstring tersebut. SSedangkan Simoene sendiri punya beberapa pilihan untuk mengisi kekosongan di lini depan, namun lini depan dipastikan akan jadi milik Fernando Torres yang tengah on fire.

Maklum, bomber berusia 31 tahun ini tengah tajam-tajamnya dengan sukses mencetak gol dalam sepasang jornada terakhir. Performa Atletico sendiri cukup mengesankan awal musim ini dengan menorehkan tiga kemenangan dan sekali kalah. Torehan total sembilan poin mengantar Atletico bertengger di posisi lima klasemen sementara Liga Spanyol 2015/2016.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9266 seconds (0.1#10.140)