Jadi Batman, Tyson Ancam Robohkan Klitschko

Kamis, 24 September 2015 - 01:51 WIB
Jadi Batman, Tyson Ancam...
Jadi Batman, Tyson Ancam Robohkan Klitschko
A A A
MIDDLESEX - Ada yang tak lazim dalam konfrensi pers jelang pertarungan tinju kelas berat Wladimir Klitschko vs Tyson Fury. Petinju penantang, Fury, mengenakan kostum superhero 'Batman' dan menggelar aksi layaknya sebuah teaterikal.

Furry langsung menyedot perhatian wartawan karena mengenakan kostum Batman di ruang konfrensi pers di Hilton London Syon Park, Rabu (23/9/2015) waktu setempat. Saat diberikan kesempatan untuk meladeni pertanyaan jurnalis, Tyson yang duduk di sebelah Klitschko justru meminta waktu untuk 'beraksi'.

Saat itu, seorang rekan Tyson masuk sambil mengenakan topeng Joker, karakter jahat yang berperan sebagai musuh dalam film Batman. Melihat 'Joker' masuk, Tyson melompat dan memukul lawannya hingga terkapar di lantai, sementara Klitschko memperhatikan aksi tersebut sambil mengkerutkan dahi.

"Lihat, dia (menunjuk Joker) adalah orang bodoh, persisi seperti Anda," kata Tyson sambil menunjuk Klitschko.

BBC Sport melaporkan, Klitschko tidak bergeming menyaksikan aksi calon lawannya itu. Namun dalam sesi tanya jawab, petinju Ukraina yang memegang rekor 22 kemenangan beruntun, berjanji untuk mempertahankan takhtanya.

Pertarungan akan digelar di Jerman pada 24 Oktober 2015 mendatang. Klitschko akan mencatat kemenangan ke-23 secara beruntun, atau kemenangan ke-65 sepanjang kariernya, jika berhasil mengalahkan penantang asal Bolton. (Baca juga : Klitschko Bakal Jadikan Tyson Korban ke-23)

Jadi Batman, Tyson Ancam Robohkan Klitschko


Jadi Batman, Tyson Ancam Robohkan Klitschko
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7103 seconds (0.1#10.140)