Trisula Juku Eja Teror Benteng Naga Mekes di Mattoanging

Kamis, 24 September 2015 - 19:49 WIB
Trisula Juku Eja Teror...
Trisula Juku Eja Teror Benteng Naga Mekes di Mattoanging
A A A
MAKASSAR - Trio trisula PSM Makassar menebar ancaman ke lini belakang Mitra Kukar pada leg kedua 8 Besar Piala Presiden di Stadion Mattoanging, Sabtu (26/9). Tiga penyerang sudah disiapkan untuk memberikan penetrasi yakni Muchlis Hadi Ning Syaifulloh sebagai ujung tombak, serta ditopang oleh dua winger, Ferdinand Sinaga di sayap kanan dan Aditya Putra Dewa di sektor kiri.

Kedua winger tersebut, sudah bisa kembali tampil untuk membela PSM, setelah dilaga sebelumnya mereka tidak bisa melanjutkan pertandingan, kala PSM ditaklukkan oleh Mitra Kukar di leg pertama, karena dibekap cedera. Sehingga, pemain ini harus menepi selama beberapa hari.

Kendati demikian, saat menghadapi tim berjuluk Naga Mekes tersebut, keduanya sudah siap tampil all out untuk memberikan perfoma terbaiknya. Apalagi, tim kebanggaan masyarakat Sulsel ini, membutuhkan minimal 2-0 agar tetap menjaga asa lolos ke babak semifinal.

Pada sesi latihan pola di lapangan Karebosi, tim kepelatihan terus mengasah kekompakan para pemainnya. Terutama di lini depan, pasalnya tim Juku Eja harus mengejar defisit gol. Untuk itu, ketajaman mereka sangat diandalkan pada pertemuan tersebut.

Pelatih PSM Makassar Assegaf Razak mengatakan, dirinya dia akan memercayakan seluruh potensi para pemainnya untuk bisa mendapatkan hasil maksimal. Termasuk Muchlis yang diplot sebagai target man. "Kita percaya kemampuan Muchlis dkk," kata dia saat dikonfirmasi.

Dirinya menjelaskan, memang strikernya belum terlalu bisa menciptakan gol di beberapa pertandingan sebelumnya. Namun, dia berharap pada laga tersebut akan lebih maksimal. "Kita juga harap peran second line untuk berani menusuk ke jantung pertahanan," katanya.

Dijadwalkan, tim asuhan Assegaf Razak ini akan menjalani uji lapangan stadion besok. Selain menjajal lapangan stadion kebanggaan masyarakat Makassar ini, tim kepelatihan sekaligus mematangkan taktik.

Winger PSM Makassar Aditya Putra Dewa mengatakan, bakal menampilkan permainan terbaiknya di pertandingan nanti. "Kita berharap bisa mendapatkan hasil maksimal," tukas pemain berkaki kidal ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0735 seconds (0.1#10.140)