Duel Wladimir Klitschko vs Tyson Fury Ditunda

Jum'at, 25 September 2015 - 19:56 WIB
Duel Wladimir Klitschko vs Tyson Fury Ditunda
Duel Wladimir Klitschko vs Tyson Fury Ditunda
A A A
BERLIN - Pecinta tinju dunia harus menerima kekecewaan setelah tidak bisa menyaksikan duel kelas berat yang akan mempertemukan Wladimir Klitschko melawan Tyson Fury. Partai yang akan berlangsung di Berlin, Jerman pada 24 Oktober.

Pertarungan ini harus mengalami penundaan karena Klitschko mengalami cedera betis saat berlatih. "Jelas saya sangat kesal dan meminta maaf. Buat pendukung, juga buat sang lawan Tyson Furry," ungkap Klitschko kepada surat kabar Jerman, Bild, Jumat (25/9/2015).

Kedua petinju ini memang sangat dinantikan penampilannya. Maklum sejauh ini Klitschko menjadi petinju besar yang belum mencatat kemenangan KO terbanyak dengan 53 kali. Hal inilah yang membuat Tyson bernafsu ingin mengalahkannya mengingat ia belum satu kali pun merasakan kekalahan. (Baca juga : Klitschko Bakal Jadikan Tyson Korban ke-23)

Manajer Klitschko, Bern Bonte menjelaskan sampai saat ini pihaknya belum bisa memutuskan kapan jadwal pertarungan kliennya dapat digelar. "Kami sekarang masih di Dusseldorf. Tiket yang sudah terjual tetap berlaku. Baru pekan depan kami bisa sampaikan kapan jadwal pertarungan bisa dilakukan," jelasnya.

Kabar ini sungguh mengejutkan. Sebab, sehari sebelumnya kedua petinju baru saja menggelar jumpa pers. Ada yang menarik dari acara tersebut di mana Tyson masuk ke ruangan acara dengan menggenakan kostum Batman. (Baca juga : Jadi Batman, Tyson Ancam Robohkan Klitschko)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1929 seconds (0.1#10.140)