Persebaya Surabaya Is Back, Panggil Taufiq dan Andik

Rabu, 30 September 2015 - 15:24 WIB
Persebaya Surabaya Is Back, Panggil Taufiq dan Andik
Persebaya Surabaya Is Back, Panggil Taufiq dan Andik
A A A
SURABAYA - Persebaya Surabaya di bawah PT Persebaya Indonesia (PI) terbangun dari tidur panjangnya. Mat Halil dan kawan-kawan mulai menggelar latihan setelah mendapatkan hak merek dari Kemenkum HAM.

Selain menggelar latihan rutin, Mat Halil dkk juga bersiap menjalani laga uji coba melawan Persatu Tuban, 18 Oktober mendatang. Pemain senior Mat Halil yang didapuk sebagai kapten Tim Persebaya Surabaya mengatakan jika latihan rutin akan digelar selama dua kali dalam seminggu, yaitu hari Rabu dan Sabtu, "Teman-teman sudah sepakat untuk latihan rutin," ujar Halil.

Selain untuk menjaga kondisi fisik pemain di tengah vakumnya persepakbolaan di Indonesia, latihan rutin juga dilakukan sebagai persiapan jelang laga ekshibisi lawan Persatu Tuban di Stadion Loka Jaya, Tuban. "Kami sedang mematangkan diri untuk laga tersebut. Kebetulan kita di undang main di sana,"tandasnya.

Rencananya, dalam laga uji coba itu, Persebaya juga berusahan mendatangkan dua mantan bintang mereka, yaitu Andik Vermansyah dan Taufiq. Saat ini Andik bermain di tim Malaysia Selangor FC dan Taufiq memperkuat Persib Bandung.

"Kami sudah mencoba menghubungi pemain-pemain seperti Taufiq dan Andik Vermansyah untuk ikut dalam uji coba dengan Persatu Tuban. Namun mereka masih mencocokan dengan jadwal timnya masing-masing. Mudah-mudahan tidak ada kendala,"harapnya.

Saat ini, selain diperkuat Mat Halil, beberapa pemain muka lama Persebaya 1927 seperti Sunaji Basuki, Khomad Suharto, Jefry Prasetyo, Solikin, dan Aris Sinchan Alfiansyah ikut hadir dalam latihan. Sedangkan Achmad Rosyidin ditunjuk sebagai Pelatih Tim Persebaya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5980 seconds (0.1#10.140)