Bale & Ramos Bawa Angin Segar

Jum'at, 02 Oktober 2015 - 14:09 WIB
Bale & Ramos Bawa Angin Segar
Bale & Ramos Bawa Angin Segar
A A A
MADRID - Kabar baik menghampiri Real Madrid jelang lawatan ke markas Atletico Madrid di Vicente Calderon, Senin (5/10/2015) dini hari WIB. Dua pemain penting mereka yakni Gareth Bale dan Sergio Ramos dilaporkan sembuh dari cedera.

"(Gareth) Bale dan Sergio Ramos telah pulih dari cedera masing dan tersedia untuk seleksi melawan Atletico. Keduanya sudah mulai berlatih setelah Madrid memenangkan laga kontra Malmo di Liga Champions," demikian laporan AS, Jumat (2/10/2015).

Kendati Bale dan Ramos telah dipastikan kembali ikut latihan bersama tim, pelatih Rafael Benitez belum memberikan keterangan resmi untuk memasukan keduanya dalam daftar pemain yang akan melakoni Derby Madrid.

Kabar pulihnya Bale dan Ramos seakan membawa angin segar ke kubu Madrid karena masih terbebani dengan cedera James Rodríguez. Pasalnya, pemain timnas Kolombia masih bergabung dengan dua pemain lain yang masih dibekap cedera.

"Pelatih Rafa Benitez masih fokus pada proses penyembuhan Danilo, Pepe dan James Rodríguez," demikian pernyataan resmi tim, dikutip Realmadrid.com. (Baca juga : Derby Madrid Sambut Comeback James Rodriguez)

El Real berharap mampu memetik poin penuh saat bertandang ke markas Atletico Madrid. Cristiano Ronaldo Cs masih berjuang naik dari posisi tiga, di belakang Villareal dan Barcelona pada tabel klasemen Liga Spanyol.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6646 seconds (0.1#10.140)
pixels