Mitra Kukar Belum Puas Kalahkan Persib

Senin, 05 Oktober 2015 - 10:17 WIB
Mitra Kukar Belum Puas Kalahkan Persib
Mitra Kukar Belum Puas Kalahkan Persib
A A A
TENGGARONG - Persib Bandung menelan kekalahan saat melakoni laga tandang di markas Mitra Kukar. Tampil di leg pertama Piala Presiden, Minggu (4/10/2015) Persib menyerah dengan skor 0-1.

Gol kemenangan Mitra Kukar dicetak Carlos Raul Sciucatti. Ia berhasil memaksimalkan tendangan bebas Zulkifli Syukur dan bola bersarang di gawang Persib pada menit 83.

"Kita bersyukur walaupun skor 1-0. Saya ingatkan pada pemain, jika Persib tetap Persib meskipun banyak pemain absen. Pemain yang menggantikan tetap punya kualitas. Tapi, Alhamdulillah kita menang," kata Jafri Sastra, pelatih Mitra Kukar.

"Kita akan manfaatkan latihan untuk memperbaiki beberapa kekuarangan. Sepak bola situasional, sedikit sulit juga tidak buat gol, tapi yang terpenting kita bersyukur bisa cetak gol melalui bola mati," tambahnya.

Nada optimistis juga terlontar dari mulut Zulkifli. Kapten Mitra Kukar tersebut yakin timnya bisa mempertahankan keunggulan demi merebut tiket ke babak final.

"Seperti yang kita lihat, kita selalu berusaha keras, usaha terus dan mencoba untuk bisa mencetak gol. Ini adalah hasil kerja keras pemain. Kita akan kembali bekerja keras pada pertandingan kedua," ucapnya.

Untuk lolos ke final, Mitra Kukar hanya perlu bermain imbang. Sementara Persib, mereka harus menang minimal dua gol tanpa balas. Siapapun yang lolos akan bertemu dengan pemenangan antara Sriwijaya FC atau Arema Cronus.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3885 seconds (0.1#10.140)