Persatu Semringah Dijadikan Lawan Persebaya

Kamis, 08 Oktober 2015 - 15:16 WIB
Persatu Semringah Dijadikan Lawan Persebaya
Persatu Semringah Dijadikan Lawan Persebaya
A A A
TUBAN - Keseriusan Persebaya 1927 membangun kekuatan jelang laga eksebisi di Stadion Loka Jaya, Tuban, membuat tuan rumah Persatu Tuban semringah. Persatu Tuban berharap laga seremoni ulang tahun tersebut menjadi hiburan menarik untuk publik bola Tuban.

Persebaya 1927 dalam pekan-pekan terakhir sudah mulai membentuk kekuatan dan menggelar latihan sebagai persiapan laga tersebut. Dipimpin pelatih Ahmad Rosyidin, Persebaya masih terus menambah pemain agar bisa komplit saat menghadapi Persatu.

Ini membuat kubu Persatu merasa tidak rugi mengundang Persebaya 1927 walau sebelumnya tidak ada aktivitas tim. "Saya terus mengikuti perkembangan Persebaya dan mereka saya lihat sangat serius mempersiapkan diri. Ini tentu sangat menggembirakan," tutur Manajer Persatu Fahmi Fikroni, Kamis (8/10/2015).

Datang dengan kekuatan serius, dia yakin kehadiran Persebaya bakal memberikan hiburab berkualitas di Stadion Loka Jaya. Apalagi Persebaya terus berupaya memanggil pemain-pemain lawas berkualitas seperti Taufik, Rendi Irawan dan bebarapa pemain lain.

"Kami ingin pertandingan eksebisi nanti tak sekadar bermain saja. Jadi ada hiburan berkualitas karena ini momen istimewa, yakni ulang tahun Persatu Tuban. Keseriusan Persebaya membuktikan mereka menghargai kami dan ingin memberikan hiburan menarik," tambah Fahmi.

Dia berharap Persebaya juga mampu menambah komposisi tim dengan pemain-pemain berkelas sehingga lebih menarik animo penonton di Loka Jaya. Dirinya optimistis supporter Ronggomania bakal membanjir ke stadion untuk menyaksikan timnya bertanding.

Sekaligus sang manajer meminta Persatu menjadi tuan rumah yang baik dengan memberikan performa terbaik. Walau hanya sekadar eksebisi, Laskar Ronggolawe pastinya tidak ingin mengecewakan pendukungnya di kandang sendiri, guna melengkapi pesta ulang tahun klub.

Persatu sendiri rencananya masih mengandalkan sebagian besar pemain yang berjibaku di Piala Kemerdekaan lalu. Sempat terdengar rencana mendatangkan pemain anyar berkualitas, namun hingga kini belum jelas siapa saja yang datang kota di pesisir utara Jawa Timur tersebut.

Laga seremoni ulang tahun ke-40 Persatu Tuban bakal dihelat pada 18 Oktober mendatang di Stadion Loka Jaya, Tuban. Pertandingan tersebut menjadi puncak acara pesta ulang tahun klub yang seharusnya musim 2015 ini bertarung di level Divisi Utama sebagai tim promosi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6843 seconds (0.1#10.140)