Pensiun, Mayweather Jr Goda Wanita di Kolam Renang

Selasa, 13 Oktober 2015 - 10:58 WIB
Pensiun, Mayweather Jr Goda Wanita di Kolam Renang
Pensiun, Mayweather Jr Goda Wanita di Kolam Renang
A A A
LAS VEGAS - Superstar tinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, terlihat begitu menikmati pensiunnya kendati diisukan bakal kembali bertarung melawan Manny Pacquiao. Petinju berjuluk The Money tertangkap kamera tengah menggoda seorang wanita di sebuah kolam renang di Las Vegas, Amerika Serikat.

Dalam foto-foto yang diunggah Daily Mail, Mayweather Jr nampak santai bersama rombongannya. Seakan tidak berniat untuk kembali naik ke ring tinju, The Money belakangan ini memangmemilih menghindar dari wacana pertarungan ulang menghadapi Manny Pacquiao.

Alih-alih menanggapi tantangan Pacquiao, Mayweather Jr justru lebih sering diberitakan menghabiskan uangnya untuk berfoya-foya bersama para wanita. "Saya ingin menggunakan kaos, topi dan celana pendek. Bersantai dengan para wanita di hotel dan kolam renang," kata Mayweather, dikutip Daily Mail, (13/10/2015).

Mengamini hal itu, promotor tinju Pacquiao, Bob Arum, mengatakan bahwa kliennya mungkin harus mengubur harapan kembali bertarung menghadapi Mayweather Jr. Menurut Arum, The Money tidak akan tertarik untuk 'mega duel jilid II' jika alasannya hanya untuk fans.

"Saya tidak berpikir bahwa fans akan membuat Mayweather Jr kembali bertarung melawan Pacquiao. Dia telah memilih pensiun dan dia sudah pensiun. Harus ada alasan khusus jika menghendaki Mayweather Jr kembali naik ring," kata Arum.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7840 seconds (0.1#10.140)