Sumbangan semangat pasukan Spanyol

Senin, 25 Juni 2012 - 11:23 WIB
Sumbangan semangat pasukan Spanyol
Sumbangan semangat pasukan Spanyol
A A A
Sindonews.com - Juara bertahan, Spanyol, menjalani latihan di Gniewino, jelang hadapi Portugal di babak semifinal Piala Eropa Piala Eropa 2012. Namun ada yang menarik saat gelar latihan tersebut, para cheerleaders seksi ikut menggelar aksinya di pinggir lapangan untuk menambah sumbangan semangat bagi pasukan Spanyol.

Seperti pertandingan bola basket, sepak bola pun diramaikan cewek-cewek seksi pemandu sorak atau cheerleaders. Pemandangan tersebut memang tak ayal menarik perhatian para punggawa-punggawa Spanyol.

Bukan hanya itu saja bahkan tak kalah menarik, ada seorang fans seorang mahasiswa bernama Gonzalo Panadero, yang melakukan perjalanan sejauh 70 kilometer dari kota pelabuhan Baltic, Gdansk, di mana ia belajar psikologi selama setahun terakhir.

"Mempertahankan gelar akan sulit. Namun kami akan pergi mana pasukan Spanyol berlaga," ucapnya seperti yang dikutip Sport360 Senin (25/6/2012).

Jakub Majer (16) menambahkan, "Saya pendukung Tim Spanyol. Saya secara reguler menyaksikan pertandingan-pertandingan liga antara Real Madrid dan Barcelona. Pemain favoritku "Fernando Torres," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5419 seconds (0.1#10.140)