Ibra seperti Wine, Makin Tua Makin Jadi

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 20:51 WIB
Ibra seperti Wine, Makin Tua Makin Jadi
Ibra seperti Wine, Makin Tua Makin Jadi
A A A
PARIS - Bintang Paris Saint-German (PSG), Zlatan Ibrahimovic menyamakan dirinya dengan wine yang menurut sebagian orang semakin lama umurnya maka semakin enak untuk dinikmati. Sepertinya halnya sebuah Wine, Ibra menilai meski usianya tidak lagi muda namun ia bersikeras masih mampu untuk mencetak banyak gol bersama klub kaya asal Paris itu untuk beberapa musim lagi.

(Baca Juga: Ibrahimovic Tinggalkan PSG Musim Depan?)

Sementara itu Ibra baru saja mencetak rekor sebagai top skor sepanjang masa PSG bulan lalu, ketika golnya melawan Marseille membawa pemain berusia 34 tahun itu mengoleksi 110 gol dari 137 laga sejak bergabung 2012 lalu. "Saya pikir saya semakin berkembang sebagai seorang pemain, meski semakin tua," ucap Ibra dilansir Sportsmole, Jumat (16/10/2015).

"Saya seperti sebuah wine yang semakin baik seiring bertambahnya usia. Saya tidak merasa menurun, justru sebaliknya. Mental saya semakin kuat dan menjadikannya selalu lapar gelar hingga memungkinkan untuk mencetak banyak gol. Saya senang dengan apa yang sudah dilakukan di sini bersama PSG," sambungnya.

Ibra sendiri dikenal sebagai pemain yang doyan berganti-ganti klub, sejumlah klub-klub besar Eropa pernah menggunakan jasanya seperti Ajax Amsterdam, Barcelona, Inter Milan, AC Milan, Juventus dan sekarang PSG. Sebagai seorang predator, pemain asal Swedia itu dikenal sebagai pemain yang baik di duel udara, kuat dan tangkas, serta punya finishing memukau, visi, passing dan kontrol bola terbaik di areanya.

"Saya hanya perlu tetap fokus, sehat dan menjaga fisik tetap prima serta terus melakukan apa yang bisa dilakukan. Tidak ada yang bisa menghentikan saya saat ini dan saya akan menghentikan semua halangan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6390 seconds (0.1#10.140)