Lawan Arsenal, Muenchen Harus Jadi Binatang

Selasa, 20 Oktober 2015 - 12:00 WIB
Lawan Arsenal, Muenchen Harus Jadi Binatang
Lawan Arsenal, Muenchen Harus Jadi Binatang
A A A
LONDON - Bayern Muenchen akan menghadapi laga berat di lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions Eropa. Rabu (21/10/2015) dini hari WIB, tim raksasa Bundesliga Jerman tersebut bakal melakoni laga tandang di markas Arsenal.

Menanggapi pertandingan nanti, Josep Guardiola meminta skuat didikannya waspada. Pelatih Muenchen itu yakin Arsenal akan berjuang mati-matian demi merebut kemenangan perdana di Liga Champions musim ini.

"Dalam situasi ini, mereka diuntungkan. Arsenal dituntut menang dan karenanya mereka akan bekerja dengan sebaik mungkin. Kami harus mencari cara agar bisa meladeni mereka. Kami harus cerdas dalam mengendalikan permainan," ucap Guardiola yang dikutip dari Sky Sports.

"Melawan Arsenal, kami harus seperti binatang. Kami anggap laga ini seperti kesempatan terakhir memenangkan pertandingan. Anda harus memberikan segalanya dan harus selalu siap menghadapi tim seperti Arsenal. Mereka punya kualitas yang bagus. Sulit mencari tahu siapa pemain Arsenal yang tidak punya kualitas bagus itu," tambahnya.

Saat ini Muenchen sedang memimpin klasemen grup F. Mereka mengantongi enam poin usai mengalahkan Olympiakos 3-0 dan Dinamo Zagreb 5-0.

Sementara Arsenal, mereka terpuruk di dasar klasemen. Tim asuhan Arsene Wenger belum punya poin karena kalah 1-2 dari Dinamo Zagreb dan 2-3 dari Olympiakos. (Baca juga: Preview Arsenal vs Bayern Muenchen)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9887 seconds (0.1#10.140)