Persib Bandung Jajal Malaysia Selection tanpa Vlado

Selasa, 20 Oktober 2015 - 14:25 WIB
Persib Bandung Jajal...
Persib Bandung Jajal Malaysia Selection tanpa Vlado
A A A
BANDUNG - Persib Bandung antusias menyambut laga ekshibisi menghadapi tim Malaysia Selection pada Sabtu (24/10). Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengatakan, laga persahabatan dengan tim Malaysia Selection tersebut bukan kali pertamanya dihelat. (Baca juga: Persib Bakal Dijajal Malaysia Selection)

Tahun lalu, tim asuhan Djanur sapaan pelatih yang memboyong dua gelar berturut-turut bagi Persib Bandung ini juga merumput di Stadion Gelora Bandung Latuan Api (GBLA) dengan skor akhir 3-0 bagi Persib.

Untuk itu, langkah Djanur supaya timnya fit saat bertanding, ia terrlebih dahulu meliburkan skuadnya hingga Kamis (22/10) mendatang. "Ya, buat antisipasi seandainya jadi main, tim kita liburkan dulu beberapa hari,"kata Djanur.

Djanur menambahkan, pada laga persahabatan nanti Maung Bandung tidak akan menurunkan stopper asal Montenegro, Vladimir Vujovic. Pemain jangkung yang akrab disapa Vlado itu kini sedang mudik ke kampung halamannya. "Belum jelas, apakah dia akan kembali lagi atau tidak. Yang jelas dia akan pulang dulu,"ujarnya.

Laga persahabatan itu digelar sebagai syukuran atas keberhasilan dan sukses Tim Maung Bandung meraih gelar Piala Presiden 2015 untuk pertama kalinya itu.

Pada momentum itu juga akan diisi acara pemberian penghargaan oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan kepada para pihak yang telah berjasa menyukseskan gelaran pertandingan final Piala Presiden 2015 beberapa waktu lalu.

Penghargaan masing-masing akan diberikan kepada, Tim dan Manajer, Panglima Kodam IIISiliwangi, Kapolda Jawa Barat, Walikota Bandung, Bupati Bandung serta bobotoh.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)