Ngambek Soal Tiket, Fans Muenchen Bentangkan Spanduk Sindiran

Rabu, 21 Oktober 2015 - 03:03 WIB
Ngambek Soal Tiket,...
Ngambek Soal Tiket, Fans Muenchen Bentangkan Spanduk Sindiran
A A A
LONDON - Penggemar Bayern Muenchen meluapkan kekesalannya terhadap harga tiket yang terlalu mahal di pertandingan Arsenal kontra Bayern Muenchen di babak penyisihan Grup F Liga Champions. Peristiwa memalukan itu terjadi ketika penggemar tim tamu baru memasuki Emirates Stadium setelah lima menit pertandingan baru dimulai.

Ini sebagai bentuk protes terkait mahalnya harga tiket sebesar 64 poundsterling atau sekira Rp1,3 juta. Pendukung Arsenal mendukung aksi tersebut dengan memberikan tepuk tangan meriah.

Seperti dikutip Irishexaminer, Rabu (21/10/2015), pihak Arsenal mengklaim mahalnya harga tiket dianggap cukup sebanding dengan standar Emirates Stadium. Sehingga mereka bersikeras tidak akan menurunkan harga kecuali penggemar berhenti membeli tiket.

Sontak, hal tersebut langsung direspon oleh penggemar tim tamu dengan membawa banner bertuliskan "Football Is Not Worth" yang dibentangkan di tribun penonton. Peristiwa memalukan ini jelas menjadi bahan pemberitaan menarik bagi media yang melakukan peliputan di pertandingan ini.

Pertandingan itu sendiri saat ini sudah memasuki babak kedua. Namun hingga menit ke-65, belum ada gol tercipta.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0224 seconds (0.1#10.140)