Tanpa Persiapan Khusus, Persib Janji Kalahkan Malaysia Selection

Kamis, 22 Oktober 2015 - 14:33 WIB
Tanpa Persiapan Khusus,...
Tanpa Persiapan Khusus, Persib Janji Kalahkan Malaysia Selection
A A A
BANDUNG - Menghadapi Malaysia All Stars di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (24/10/2015), Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku tidak memiliki persiapan khusus. Namun, Maung Bandung berjanji bakal mengalahkan tim seleksi dari Negeri Jiran tersebut.

Meski tidak memiliki persiapan khusus, pelatih asal Majalengka ini memastikan pasukannya tetap akan bermain maksimal. Apalagi tim yang dihadapi berasal dari negara tetangga.

"Saat ini kita masih libur, baru besok kita kembali latihan lagi. Tapi pada intinya kami tetap siap dan serius menjalani laga lawan Malaysia All Stars. Apalagi ini lawan dari luar. Ya tetap serius walaupun persiapan minim, saya instruksikan anak-anak bermain serius," tegas Djanur, Kamis (22/10/2015).

Bahkan, lanjut Djanur, dirinya menargetkan anak asuhnya untuk mencuri kemenangan. Alasannya karena laga persahabatan tersebut digelar di kandangnya sendiri.

"Tetap lah kita tidak ingin kalah. Apalagi mainnya di Bandung dan diprediksi akan dipenuhi bobotoh. Targetnya ingin menang," tegasnya kembali.

Hanya saja, Djanur mengaku belum mengetahui siapa saja pemain yang akan memperkuat tim Malaysia All Stars. "Belum tahu siapa pemain-pemainnya. Mungkin baru besok kita bahas materi kekuatan lawan dan yang lainnya," jelasnya.

Menghadapi tim Negeri Jiran sendiri bukan kali pertama dirasakan Djanur. Tepat, pada 2 Oktober 2014 lalu, Djanur berhasil mencatatkan hasil manis dengan membawa Maung Bandung meraih kemenangan.

Laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu berakhir dengan skor akhir 3-0 yang dimenangkan Persib Bandung melalui gol Djibril Coulibaly, Makan Konate dan Ferdinand Alfred Sinaga.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6852 seconds (0.1#10.140)