Turnamen Cuma Jaga Kekompakan Tim

Sabtu, 24 Oktober 2015 - 10:41 WIB
Turnamen Cuma Jaga Kekompakan Tim
Turnamen Cuma Jaga Kekompakan Tim
A A A
BANDUNG - Penjaga gawang Persib Bandung, Muhamad Natshir menyambut baik adanya rencana turnamen Piala Jenderal Soedirman yang akan digelar oleh Mahaka Sports and Entertaiment, November mendatang. Menurutnya, adanya turnamen setelah Piala Presiden 2015 bagus buat menjaga kekompakan tim.

Selain mengisi waktu disaat belum adanya kepastian kompetisi, Natshir berharap turnamen tersebut dapat terlaksana dengan lancar seperti Piala Presiden kemarin. "Kedepan karena belum pasti juga kompetisi kita belum tahu kedepan seperti apa. Tapi saya senang ada rencana turnamen lagi," katanya seperti dikutip dari situs resmi Persib, Sabtu (24/10/2015).

Pria yang akrab disapa Deden ini menambahkan, ia pun belum mengetahui agenda tim kedepan seperti apa. Yang pasti, kata dia, libur tetap harus dipergunakan buat menjaga kondisi, sehingga saat ada pertandingan kondisi fisik tetap prima. (Baca juga: Gara-gara Kabut Asap, Pemain Persib Batal Mudik)

"Paling secara pribadi fokus persiapan saja, menjaga kondisi fisik. Supaya saat ada pertandingan kondisi tidak drop," ucapnya.

Data yang terhimpun, turnamen tersebut rencananya akan diikuti oleh 14 klub, dari tim ISL dan satu lainnya adalah tim dari TNI. Turnamen ini rencananya mulai digelar pada 14 November 2015 sampai 24 Januari 2016. Turnamen ini akan menggunakan sistem setengah kompetisi.

Dari 15 klub peserta, akan dibagi menjadi tiga grup. Setiap grup diisi oleh lima tim dan dua tim terbaik berhak melaju ke babak selanjutnya. Kabarnya, ada tiga kota yang akan ditunjuk sebagai tuan rumah babak penyisihan yaitu Malang, Bali dan Surabaya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9842 seconds (0.1#10.140)