Pelatih Malaysia Puji Setinggi Langit Penampilan Persib

Sabtu, 24 Oktober 2015 - 20:51 WIB
Pelatih Malaysia Puji Setinggi Langit Penampilan Persib
Pelatih Malaysia Puji Setinggi Langit Penampilan Persib
A A A
SOREANG - Pelatih Malaysia All Stars Nick Sham Bin Abdullah tak hanya mengakui penampilan Persib Bandung lebih baik ketimbang pasukannya. Nick Sham juga menilai Maung Bandung layak menjadi yang terbaik di Piala Presiden 2015.

Malaysia All Stars yang bermaterikan sejumlah pemain asal klub Malaysia, seperti Mohamad Hafiz Bin Mohamad Nor, tampil solid. Namun, skuat Nick Sham tak kuasa menahan gempuran Maung Bandung pada laga persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (24/10/2015). Malaysia All Stars menyerah 1-4. (Baca juga: Tekuk Malaysia, Pesta Persib Kian Sempurna)

Gol Persib dikemas Rudiyana pada menit keempat, dan dilengkapi Zulham Zamrun (dua gol) serta sumbangan Ilija Spasojevic pada babak kedua. Sedangkan gol Malaysia tercipta di menit ke-80 melalui Muhammad Fauzi Bin Abdul Kadar yang memanfaatkan kesalahan pemain belakang Persib yang kehilangan konsentrasi dalam menjaga pergerakan lawan. Dengan mudah Muhammad Fauzi menceploskan bola ke gawang Shahar Ginanjar setelah lepas dari jebakan offside. (Baca juga: Pemain Pelapis Persib Kurang Pede, Djadjang Mengaku Salah)

"Permainan Persib bagus dan disiplin. Pemain muda maupun yang sudah pengalaman dapat bersinergi dengan baik. Pantas mereka (Persib) juara (Piala Presiden)," kata Nick Sham seusai laga.

Soal kekalahan timnya, Nick Sham mengaku mendapat banyak pelajaran dari Maung Bandung. Dia juga mengatakan kekalahan tersebut diakibatkan pemainnya kurang konsentrasi mencegah serangan cepat Maung Bandung.

"Di babak pertama pemain-pemain saya terlihat kurang konsentrasi, begitupun di babak kedua. Saya melihat performa Persib lebih cantik, permainan mereka bagus dibandingkan pasukan saya. Ini adalah satu pengalaman bagi para pemain saya. Selamat kepada tuan rumah Persib," ucap Nick.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7577 seconds (0.1#10.140)