Preview Barcelona vs Eibar: Misi Kejar Los Blancos

Minggu, 25 Oktober 2015 - 12:18 WIB
Preview Barcelona vs Eibar: Misi Kejar Los Blancos
Preview Barcelona vs Eibar: Misi Kejar Los Blancos
A A A
BARCELONA - Barcelona punya misi besar di akhir pekan ini. Mereka wajib meraih tiga poin demi menempel ketat saingannya, Real Madrid yang sedang kokoh di puncak klasemen La Liga.

Hingga pekan ke-9, Madrid sudah mengantongi 21 poin. Mereka unggul tiga angka dari Barcelona yang sedang bertengger di peringkat ketiga. Tambahan poin bisa didapat Luis Suarez dan kawan-kawan saat menjamu Eibar di Estadio Camp Nou, Minggu (25/10/2015) atau Senin (26/10/2015) dini hari WIB.

Dalam laga nanti, Barca lebih diunggulkan. Selain status mereka sebagai tuan rumah, Los Blaugrana juga unggul dalam catatan pertandingan. Dari lima laga terakhirnya, Barca menang empat kali dan kalah sekali. Sedangkan Eibar, dalam kesempatan yang sama mereka imbang tiga kali, kalah sekali dan menang sekali.

Sayangnya Barca belum bisa mengandalkan Lionel Messi. Pemain bintang asal Argentina itu masih harus beristirahat karena mengalami cedera lutut.

Sebagai gantinya, Barca kemungkinan bakal memainkan Munir El Hadadi. Penyerang berusia 20 tahun itu akan disandingkan dengan Suarez dan Neymar da Silva.

Jika penampilan Munir tidak mengesankan, Barca masih memiliki Sandro Ramirez. Meski belum bisa mencetak gol di ajang La Liga, Sandro mampu menunjukkan aksi terbaik dalam beberapa penampilannya.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Barcelona (4-3-3):Bravo; Dani Alves, Pique, Varmaelen, Jordi Alba; Busquets, Iniesta, Rakitic; Munir, Neymar, Suarez

Eibar (4-2-3-1): Riesgo; Ander Capa, Dos Santos, Ramis, Junca; Escalante, Dani Garcia; Inui, Adrian, Keko; Baston
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7449 seconds (0.1#10.140)