Tim Sherwood Korban Keganasan Liga Inggris

Minggu, 25 Oktober 2015 - 19:53 WIB
Tim Sherwood Korban...
Tim Sherwood Korban Keganasan Liga Inggris
A A A
BIRMINGHAM - Pelatih Aston Villa Tim Sherwood menjadi korban keganasan Liga Primer Inggris. Tak puas dengan hasil yang dipetik The Villans, pihak klub memecat pelatih kelahiran Borehamwood, Inggris, 6 Februari 1969, itu kurang dari 24 jam setelah kekalahan melawan Swansea City, Sabtu (24/10/2015).

Villa yang musim lalu tercecer di peringkat 17, kini tenggelam di zona degradasi klasemen Liga Primer 2015/2016 setelah hanya memetik satu kemenangan dan satu imbang dari 10 laga. Sherwood berada di bawah tekanan yang meningkat saat Villa menelan enam kekalahan beruntun di liga. Kekalahan 1-2 dari Swansea di kandang menjadi puncak dari kegagalan, dan membuat pemilik klub Randy Lerner cepat membuat keputusan memecatnya. Kevin MacDonald mengambil alih sebagai bos interim.

"Aston Villa Football Club telah putus kontrak dengan manajer Tim Sherwood, hari ini," demikian pernyataan dalam laman resmi Villa. "Dewan telah memantau kinerja sepanjang musim dan melihat hasil di lapangan tidak cukup baik dan klub butuh perubahan yang akan sangat penting."

"Klub berterima kasih kepada Tim atas semua usahanya selama periode sulit musim lalu dan untuk banyak kontribusi positif yang telah dilakukan untuk sepak bola bersama klub. Kami berharap dia mendapat karier yang baik di masa depan. "
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0462 seconds (0.1#10.140)