Eks Pemain Kelantan Adukan Poster Persib vs Malaysia All Star ke Polisi Malaysia

Kamis, 29 Oktober 2015 - 20:28 WIB
Eks Pemain Kelantan...
Eks Pemain Kelantan Adukan Poster Persib vs Malaysia All Star ke Polisi Malaysia
A A A
JAKARTA - Laga persahabatan Persib Bandung vs Malaysia All Star berbuntut panjang. Tak hanya Asian Football Confederation (AFC) akan menyelidiki keabsahan laga tersebut, poster promosi laga tersebut juga dipemasalahkan. Mantan bek Kelantan FA, S. Subramaniam melaporkan poster tersebut ke Kantor Polisi Sea Park, Petaling Jaya, Selangor, Malaysia, lantaran menggunakan foto dirinya tanpa izin.

Subramaniam mengaku terkejut foto dirinya yang mengenakan jersey Kelantan digunakan dalam poster untuk promosi laga Maung Bandung kontra Malaysia All Stars di Stadion Si jalak Harupat, Sabtu (24/10/2015). Padahal dirinya sudah tak lagi menjadi pemain Kelantan sejak dua tahun lalu. Dalam laga itu, Persib menang 4-1 di laga tersebut. (Baca juga: Tekuk Malaysia, Pesta Persib Kian Sempurna)

"Saya terkejut melihat wajah saya di poster. Saya sudah tidak lagi menjadi pemain Kelantan sejak dua tahun lalu," kata Subramaniam seperti dilansir Malay Mail. "Ini tidak benar. Ini keliru. Saya tidak ada hubungannya dengan tim di Bandung," ujar Subramaniam seusai melapor pekan lalu.

Subramaniam bermain untuk Red Warriors, julukan Kelantan FA sejak 2010 hingga 2013, sebelum bergabung dengan Johor Darul Takzim musim lalu dan Selangor FA pada musim ini (2015). Bek tengah kelahiran Kuala Kangsar, Perak, Malaysia, 31 Agustus 1985, itu sudah mencoba menghubungi Persib Bandung, namun belum ada respons.

Jika laporan Subramaniam berlanjut, maka permasasalahan laga persahabatan Persib Bandung vs Malaysia All Star kian rumit. Sebab, AFC akan melakukan penyelidikan pertandingan tersebut lantaran Indonesia masih menjalani sanksi dari FIFA. AFC mengaku tidak mendapat pemberitahuan terlebih dahulu mengenai pertandingan tersebut meskipun statusnya bukan laga kompetitif resmi. (Baca juga: AFC Selidiki Persib vs Malaysia All Star, Panpel Keukeuh Tidak Salahi Aturan).
Eks Pemain Kelantan Adukan Poster Persib vs Malaysia All Star ke Polisi Malaysia
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0576 seconds (0.1#10.140)