Jelang Eksekusi, Klitschko Makin Ngeri dengan Tyson

Senin, 02 November 2015 - 12:28 WIB
Jelang Eksekusi, Klitschko Makin Ngeri dengan Tyson
Jelang Eksekusi, Klitschko Makin Ngeri dengan Tyson
A A A
DUSSELDORF - Wladimir Klitschko bakal ditantang Tyson Furry di Esprit Arena, Dusseldorf, Jerman, 28 November mendatang. Raja tinju kelas berat itu mengaku duel nanti adalah pertarungan terberat sepanjang kariernya.

Klitschko bakal memertaruhkan gelar IBF, WBO, IBO, dan WBA Super melawan Tyson. Duel dipastikan sengit mengingat Tyson punya rekor belum terkalahkan dari 24 kali pertarungan.

Ambisi Tyson yang memburu seluruh gelar di usianya yang baru menginjak 26 tahun kian dirasakan Klitschko jelang duel berlangsung. Petinju Ukraina itu mengaku duel nanti takkan mudah, bahkan jadi yang tersulit sepanjang kariernya. (Baca Juga: Jadi Batman, Tyson Ancam Robohkan Klitschko)

"Saya pikir ini adalah duel terberat sepanjang karier saya. Lawan kali ini jauh lebih tinggi, besar, dan jangkauan yang lebih bai, dan juga ia masih muda yang punya banyak ambisi. Bocah ini ingin menunjukkan diri di atas ring nanti dan memastikan apa yang ia katakan. Itu membuatnya jadi salah satu yang terbaik saat ini," ucap Klitschko dilansir Boxing Scene, Senin (2/11/2015).

"Dia akan jadi lawan yang menyulitkan dengan gaya dan kondisinya. Penggemar pasti takkan bosan menyaksikannya," tutup petinju berjuluk Dr Steelhammer itu.

Persiapan Klitschko melawan Fury memang terganggu cedera betis saat berlatih. Kondisi itu membuat Tyson jelas mendapat angin segar yang memang bernafsu merobohkan sang raja. (Baca Juga: Hasil Pemeriksaan MRI, Betis Kiri Klitschko Parah)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5336 seconds (0.1#10.140)