Chelsea Terseok-seok, Lampard: Hazard Butuh Pertolongan

Selasa, 03 November 2015 - 19:31 WIB
Chelsea Terseok-seok, Lampard: Hazard Butuh Pertolongan
Chelsea Terseok-seok, Lampard: Hazard Butuh Pertolongan
A A A
LONDON - Mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard mengklaim Eden Hazard butuh bantuan untuk menemukan kembali performa terbaiknya bersama The Blues -julukan Chelsea-. Gelandang 24 tahun itu sebelumnya memainkan peran penting untuk membantu skuat London Barat memenangkan gelar Liga Inggris pada musim terakhirnya dan membuatnya jadi pemain terbaik untuk performa luar biasa.

Namun berbanding terbalik, penampilan Hazard musim ini justru menuai kritik keras dan mengundang banyak kecaman. Sepanjang musim 2015/2016 ini Hazard baru menyumbang 2 assists dari 12 laga yang sudah dilakoni dan ini jadi kinerja terburuk gelandang asal Belgia itu sejak mendarat di Stamford Bridge.

(Baca Juga: Pemecatan Jose Mourinho Tergantung Fans Chelsea)

"Saya sangat menyukai Eden Hazard sebagai pemain, saya cukup beruntung dapat bermain bersamanya. Bila dalam performa terbaik, kemampuannya sangat menakutkan. Dia tidak lagi berada dalam level tertinggi tahun ini dan saya pikir dia butuh pertolongan," jelas Lampard dilansir Sportsmole, Selasa (3/11/2015).

Lampard menambahkan dengan memberi saran mantan timnya untuk tidak terlalu menekan Hazard yang menurutnya pemain asal Belgia masih sangat muda. Bagi pemain yang kini merumput di Amerika Serikat itu, Hazard butuh waktu untuk menemukan kinerja terbaiknya.

"Saya pikir kita semua lupa bahwa dia (Hazard) adalah seorang anak muda, dia selalu bermain pada level tertinggi dalam beberapa tahun terakhir. Dia tidak akan melupakan hal ini dalam perjalanan karirnya dan dia tidak perlu cemas. Secara umum, Hazard sudah bermain bagus dimana tahun lalu ia berperan besar dan sangat vital buat Chelsea. Saya pikir akan sangat membantu memberikan apa dia butuhkan," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9005 seconds (0.1#10.140)