Mourinho Batal Dipecat, Ronaldo Sudah Ramalkan

Jum'at, 06 November 2015 - 16:33 WIB
Mourinho Batal Dipecat, Ronaldo Sudah Ramalkan
Mourinho Batal Dipecat, Ronaldo Sudah Ramalkan
A A A
LONDON - Keputusan Chelsea batal melakukan pemecatan kepada Jose Mourinho setelah kubu London ditekuk Liverpool 1-3 di Stamford Bridge -kandang Chelsea-, akhir pekan kemarin ternyata sudah diperkirakan sebelumnya oleh Cristiano Ronaldo. Bahkan pemain berjuluk CR7 itu bersikeras Mou akan mampu membawa kembali kubu London bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris 2015/2016.

(Baca Juga: Chelsea Terseok-seok, Lampard: Hazard Butuh Pertolongan)

Seperti diketahui Chelsea sejauh ini masih merana diperingkat 15 klasemen Liga Inggris setelah hanya mengoleksi 11 dari 33 poin yang mungkin diraih. Mencetak start terburuk sejak 1978, permainan Eden Hazard dan kawan-kawan sangat mengecewakan sejak awal musim. Ronaldo yang pernah berada di bawah asuhan pelatih berusia 52 tahun itu saat masih di Real Madrid mengaku tidak terkejut dengan situasi yang harus dihadapi mantan bosnya tersebut yang sama berkebangsaan Portugal.

Hubungan keduanya sempat renggang menjelang akhir karir Mou di Santiago Bernabeu, tapi Ronaldo berharap rekan senegaranya itu dapat meningkatkan performa tim. "Situasi yang dialami Mourinho? Saya tidak terkejut karena dalam sepak bola apapun bisa terjadi. Tentu saja dia adalah pelatih yang saya kenal potensinta, karena pernah dua tahun bekerja sama," jelas Ronaldo dilansir Sportsmole, Jumat (6/11/2015).

"Saya tahu bahwa tidak hanya dia, tapi Chelsea juga berada dalam situasi sulit. Sebagai orang Portugal, saya ingin melihat Mou terus berada di level tertinggi. Jadi yang saya harapkan baginya adalah dapat melewati situasi buruk dan memberikan kebahagiaan kepada fans Chelsea karena mereka layak mendapatkannya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9126 seconds (0.1#10.140)