Cristiano Ronaldo Kagumi Talenta Striker Barcelona

Minggu, 08 November 2015 - 17:03 WIB
Cristiano Ronaldo Kagumi Talenta Striker Barcelona
Cristiano Ronaldo Kagumi Talenta Striker Barcelona
A A A
BARCELONA - Meski Real Madrid dan Barcelona terkenal sebagai musuh bebuyutan, namun hal itu tidak membuat Cristiano Ronaldo segan untuk memberikan pujian kepada para rivalnya. Saat ditanya soal siapa pemain muda yang memiliki peluang untuk menjadi salah satu bintang terbaik dunia, Ronaldo tak segan untuk menyebut nama Neymar, yang tak lain satu dari tiga penyerang andalan Barcelona.

''Saya mungkin bisa menjadikan Odegaard sebagai contoh. Di usia 16 tahun, anda bisa lihat kalau ia sudah sangat luar biasa. Sama seperti Hazard, Depay Pogba dan Neymar,'' ungkap Ronaldo seperti dilansir Sport.

Neymar sendiri saat ini justru menjadi pesaing terberat Cristiano Ronaldo dalam perebutan gelar pencetak gol terbanyak Liga Spanyol. Dengan koleksi sembilan gol, Neymar berhasil menjadi pencetak gol terbanyak sementara musim ini.

Sedangkan Ronaldo hingga saat ini hanya bisa mengumpulkan delapan gol di kancah La Liga. Jumlah tersebut juga sama dengan perolehan tiga pemain La Liga lainnya seperti, Agirretxe Arruti (Real Sociedad), Javi Guerra (Rayo Vallecano) dan Luis Suarez (Barcelona).
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5742 seconds (0.1#10.140)