Wasit La Liga Terlalu Gampang Hadiahkan Kartu pada Barcelona

Senin, 09 November 2015 - 16:32 WIB
Wasit La Liga Terlalu Gampang Hadiahkan Kartu pada Barcelona
Wasit La Liga Terlalu Gampang Hadiahkan Kartu pada Barcelona
A A A
BARCELONA - Ketidakpuasan pemain Barcelona atas kepemimpinan wasit di kompetisi La Liga tampaknya belum juga mereda. Kali ini, giliran Neymar yang merasa kalau keputusan wasit di lapangan sangat merugikan Barcelona.

Menurut Neymar, wasit yang memimpin pertandingan di La Liga terlalu mudah menghadiahkan kartu kepada pemain Barcelona. Dalam laga kontra Villarreal tadi malam contohnya, Barcelona menerima hadiah lima kartu kuning dari sang pengadil lapangan atas 12 pelanggaran yang mereka lakukan. Sedangkan Villarreal yang melakukan 19 pelanggaran, hanya diganjar tiga kartu kuning.

''Setiap kali kamu melakukan protes langsung dihadiahi kartu kuning. Kami sama sekali tidak boleh melakukan protes,'' ungkap Neymar seperti dilansir Sport.

Barcelona juga sebelumnnya merasa sangat dirugikan dengan keputusan wasit di lapangan saat menjamu Eibar di akhir bulan Oktober silam. Dalam laga tersebut, Barcelona harus bermain dengan sepuluh orang setelah Javier Mascherano diganjar kartu merah lantaran dianggap menghina wasit.

Untungnya, Mascherano hanya mendapatkan larangan bermain di dua laga. Karenanya, sang pemain bertahan asal Argentina ini bisa kembali memperkuat Barcelona di laga El Clasico dua pekan mendatang.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6959 seconds (0.1#10.140)