Silva: Ronaldo Akan Gabung PSG

Selasa, 10 November 2015 - 08:00 WIB
Silva: Ronaldo Akan Gabung PSG
Silva: Ronaldo Akan Gabung PSG
A A A
PARIS - Kapten Paris Saint-Germain Thiago Silva optimistis timnya bisa membajak mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Hal itu ia lontarkan saat diwawancara media Prancis, RMC.

Desas-desus kepindahan Ronaldo dari Madrid ke PSG memanas saat dua tim raksasa Eropa tersebut bertanding di Liga Champions tengah pekan kemarin. Setelah pertandingan, Ronaldo dan Blanc terlibat pembicaraan rahasia dengan saling berbisik di atas lapangan Santiago Bernabeu. Diketahui, saat itu Ronaldo ternyata hanya memuji Blanc yang membuat PSG tampil sangat baik kendati kalah 0-1. (Baca Juga: Terbongkar Misteri Bisikan Ronaldo ke Bos PSG)

Sekarang, kabar transfer Ronaldo kembali memanas setelah Silva yakin pemain termahal kedua di dunia itu bakal merapat ke PSG. Ia mengaku akan bangga bisa satu tim dengan pemain yang diprediksi bisa membawa kejayaan untuk Les Parisiens di kancah Eropa.

"Akan sangat hebat bisa bermain dengan pemain besar dan Ronaldo adalah yang terbaik di dunia. Jika tim memutuskan membelinya, para pemain jelas akan senang. Dia pemain yang hebat, seseorang yang sangat vital bagi timnya, terutama untuk PSG yang memang bermimpi jadi juara Liga Champions bersama pemain hebat," tutur Silva kepada media Prancis RMC sebagaimana dilansir Daily Mail, Selasa (10/11/2015).

"Saya tak tahu apa yang terjadi antara dia dengan Blanc sebab pelatih tidak memberi tahu kami soal ucapan kemarin. Tetapi saya jelas berharap. Saya pikir Ronaldo akan gabung PSG," tutupnya. (Baca Juga: Diisukan ke ManCity, Ronaldo: Jika Butuh Uang Saya Pilih Qatar)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6700 seconds (0.1#10.140)