Klitschko Dipatok Menang KO Atas Tyson

Rabu, 11 November 2015 - 17:41 WIB
Klitschko Dipatok Menang KO Atas Tyson
Klitschko Dipatok Menang KO Atas Tyson
A A A
WINA - Pelatih Wladimir Klitschko, Johnathon Banks, menegaskan anak asuhnya sudah fit 100 persen jelang berhadapan dengan Tyson Fury di Esprit Arena, Dusseldorf, Jerman, 28 November mendatang. Bahkan ia langsung memberi target raja tinju kelas berat itu mesti menang KO.

Klitschko tengah menjalani pemusatan latihan di Austria yang baru digelar Selasa (10/11/2015). Latihan tersebut untuk pertama kalinya terbuka untuk awak media pasca mengalami cedera lutut beberapa waktu lalu.

Cedera lutut yang dialami Klitschko sempat membuat duel melawan Tyson tertunda yang harusnya digelar 24 Oktober lalu. Kondisi jadi lebih mengkhawatirkan setelah pemeriksaan MRI sempat menunjukkan cedera betis kirinya terihat parah.

Namun, Klitschko menegaskan siap bertarung pada tanggal 28 nanti di mana ia akan memertaruhkan semua gelarnya kepada Tyson, petinju Inggris yang belum terkalahkan dari 24 kali pertarungan. Soal kondisinya yang masih jadi perdebatan, Banks memberi angin segar.

"Saya sangat senang dengan perkembangan kami sejauh ini. Semua berjalan baik dan tidak ada keluhan. Saya menargetkan dia menang KO," ujar pelatih Klistchko dilansir Skysport, Rabu (11/11/2015).

"Wladimir adalah petarung yang mengerikan, sangat berjiwa atlet dan petarung profesional. Menurut saya, dia adalah petarung lawas yang masih aktif namun memiliki ritme, kecepatan, dan pergerakan yang sangat baik," tutupnya. (Baca Juga: Jelang Eksekusi, Klitschko Makin Ngeri dengan Tyson)

Klitschko sendiri sempat mengaku jika duel nanti bakal jadi yang terberat sepanjang kariernya. Tyson yang baru berusia 26 tahun atau 13 tahun lebih muda dinilai punya nafsu kemenangan yang menggebu-gebu. (Baca Juga: Tyson Ingin Jadikan Klitschko Lawan Terakhir)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6236 seconds (0.1#10.140)