Bonus Tak Kunjung Cair, Vlado Sindir Gubernur Jabar

Rabu, 11 November 2015 - 18:02 WIB
Bonus Tak Kunjung Cair,...
Bonus Tak Kunjung Cair, Vlado Sindir Gubernur Jabar
A A A
BANDUNG - Penggawa Persib Bandung Vladimir 'vlado' Vujovic mulai tak sabar menanti bonus juara Indonesia Super League (ISL) 2014. Lewat akun resmi Instagram miliknya (vladimirvujovic3) Vlado mengeluarkan unek-uneknya dan menyindir Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang belum mencairkan bonus senilai Rp1,5 miliar yang dijanjikan tahun lalu.

Vladimir merasa orang nomor satu di Jawa Barat itu cukup pandai membuat janji. Bahkan pada final turnamen Piala Presiden 2015 lalu, Aher -sapaan Ahmad Heryawan- kembali menjanjikan akan memberikan tambahan bonus senilai Rp500 juta jika Maung Bandung menorehkan juara. Namun, hingga Rabu (11/11/2015), bonus yang nilai total mencapai Rp2 miliar itu belum juga diterima.

Pemain yang batal membela Persib di Piala Jenderal Sudirman itu memposting foto salat berjamaah dan Aher sebagai Imam.

"Hari ini tepat Gubernur kita berjanji sesuatu untuk pemain yang membawa pulang piala ISL ke Bandung. Saya berharap Persib bermain lagi di final Piala Jenderal Sudirman, dan Gubernur kita mengunjungi lagi ke ruang ganti, untuk menjanjikan sesuatu," tulisnya. "Tak jadi masalah, kami masih menunggu satu tahun, yang terpenting dengan sesuatu yang dia janjikan."

Di sisi lain, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memastikan bonus yang dijanjikan Gubernur Jabar akan segera tercairkan dalam waktu dekat.‎ Artinya, para penggawa Persib bisa bernapas lega lantaran bonus yang sudah ditunggu-tunggu cukup lama ini bisa didapatkan.

"Bonus dari Pak Gubernur segera cair, mudah-mudahan cepat selesai dan nilainya sudah jelas. Dan kalau sudah didapatkan akan langsung dibagikan kesemuanya," tegas Umuh.

Menurut media Jawa Barat, terlambatnya bonus karena terkendala prosedur pencairan dana di pemerintahan.

Vlado memutuskan tidak ambil bagian di turneman Piala Jenderal Sudirman 2015. Dia memilih berkumpul dengan keluarga di negerinya, Montenegro, setelah membawa Maung Bandung juara Piala Presiden 2015. (Baca juga: Vujovic Batal Gabung, Tembok Pertahanan Persib Terancam Bolong).

Persib akan melakoni laga pembuka Grup C melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (15/11/2015). Di Grup C, Persib terjebak dengan Surabaya United, PS TNI, Pusamania Borneo FC, dan Persela.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)