Disebut Homo, Klitschko Ancam Patahkan Leher Tyson

Kamis, 12 November 2015 - 12:00 WIB
Disebut Homo, Klitschko...
Disebut Homo, Klitschko Ancam Patahkan Leher Tyson
A A A
DUSSELDORF - Kesabaran juara dunia kelas berat Wladimir Klitschko sudah habis begitu mendengar calon lawan, Tyson Fury, menyebutnya sebagai homo sex. Petinju asal Ukraina itu berjanji akan mengalahkan Tyson di pertarungan mendatang.

Tyson belakangan memang gencar melempar psywar kepada Klitschko jelang pertarungan keduanya di Dusseldorf 28 November 2015 mendatang. Tak hanya menyebut sebagai homo, penantang asal Inggris itu juga menuding Klitschko sebagai pedofil, penyembah iblis dan tukang menggugurkan janin.

"Saya pikir Tyson Fury adalah orang yang punya penyakit mental. Ada banyak orang yang besar mulut tapi kemudian tidak bisa berkata-kata setelah pertarungan," ancam Klitschko, dikutip Daily Mail, Kamis (12/11/2015).

"Ada untungnya juga melihat Tyson Fury sebagai hiburan jelang pertarungan. Pertama, dia tampil sebagai Batman dalam konferensi pers. Anda akan melihat apa yang bisa dia lakukan di atas ring," lanjutnya.

Tyson menuding Klitschko sebagai seorang homo, pedofil, penyembah iblis dan tukang aborsi setelah sang juara dunia kelas berat itu mengumumkan menunda pertarungan. Klitschko meminta pertarungan ditunda dari 24 Oktober 2015 menjadi 28 November 2015 setelah dia dibekap cedera.

Klitschko meminta maaf atas hal itu namun Tyson terus menyerangnya lewat pernyataan-pernyataan di media dan media sosial. (Baca juga : Jadi Batman, Tyson Ancam Robohkan Klitschko)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0179 seconds (0.1#10.140)