Presiden Madrid Siap Bangun Galacticos Baru Tanpa Ronaldo

Kamis, 12 November 2015 - 21:07 WIB
Presiden Madrid Siap Bangun Galacticos Baru Tanpa Ronaldo
Presiden Madrid Siap Bangun Galacticos Baru Tanpa Ronaldo
A A A
MADRID - Florentino Perez bekerja cepat untuk musim depan. Dibantu para penasihatnya, sang Presiden Real Madrid merancang tim untuk musim 2016/2017. Rencana masa depan Perez terlepas dari hasil tim musim ini.

Perez rela melepas dua bintang Madrid, Cristano Ronaldo dan Karim Benzema hengkang dari Santiago Bernabeu. Perez akan menggunakan uang penjualan dua andalan Madrid itu untuk membangn Los Galacticos baru.

Target utama Madrid adalah memboyong striker Polandia Robert Lewandowski dan kiper Manchester United David de Gea. Pemain sayap Chelsea Eden Hazard juga menjadi target. Los Blancos bisa mendapatkan Hazard pada bursa musim dingin, Januari 2016.

Lewandowski mencetak 19 gol dalam 17 pertandingan untuk Bayern Muenchen musim ini. Sementara De Gea yang nyaris direkrut Marid pada bursa musim panas Agustus 2015, mencatat lima clean sheet berturut-turut.

Menurut Sport.es, Perez sudah bosan dengan Ronaldo, yang kini menjadi pencetak gol sepanjang masa Madrid. Sedangkan Benzema, Perez ingin menjauhkan klub dari masalah hukum yang saat ini dialami Benzema. Striker Prancis itu diduga menjadi bagian dari rencana pemerasan video mesum Mathieu Valbuena. (Baca juga: Akui Terlibat Pemerasan, Benzema Terancam 5 Tahun Penjara) dan (Benzema dari Skandal ke Skandal).

"Florentino Perez ingin membangun sebuah tim yang tidak berputar di sekitar penyerang Portugal (Ronaldo), dan akan melakukannya bersama Robert Lewandowski," tulis Sport.es.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7301 seconds (0.1#10.140)