Tyson Senang Tahu Klitschko Sakit Hati

Jum'at, 13 November 2015 - 11:09 WIB
Tyson Senang Tahu Klitschko Sakit Hati
Tyson Senang Tahu Klitschko Sakit Hati
A A A
DUSSELDORF - Tyson Furry sepertinya menikmati perang urat syaraf jelang pertarungannya melawan juara dunia kelas berat Wladimir Klitschko. Buktinya ia kembali melancarkan serangan verbal yang mengatakan kalau mentalnya sudah runtuh.

Buat petinju Inggris itu serangan kata-kata tersebut bukan yang pertama. Sebelumnya, ia mengatakan kalau Klitschko yang tercatat belum terkalahkan tersebut sebagai homoseksual dan penyuka anak kecil. (Baca juga : Disebut Homo, Klitschko Ancam Patahkan Leher Tyson)

Kontan ucapan ini membuat Klitschko bereaksi. Bahkan, petinju asal Ukraina itu sakit hati dengan aksi Tyson dan balik menyerang kalau calon lawannya itu mencari sensasi murahan. (Baca juga : Serangan Tyson Sukses Buat Klitschko Sakit Hati)

Ternyata kondisi makin dimanfaatkan Tyson untuk terus menekan Klitschko. "Saya ingin katakan kalau Klitschko harus serius menghadapi pertarungan sebab ini adalah pertarungan terakhirnya. Dia jelas harus serius dan sangat serius," ucap Tyson dalam wawancara dengan Skysport, Jumat (13/11/2015). (Baca juga : Di Mata Tyson, Klitschko Tak Lebih dari Sebuah Semangka)

"Kalau dia ingin bertarung dengan segala reputasinya, dia harus serius. Kenapa begitu? Sebab saya akan mengeluarkannya dari ring dengan compang-camong. Dia sudah lemah mental," sambung Tyson yang sempat menghebohkan di jumpa pers pertama dengan mengenakan kostum Batman itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7340 seconds (0.1#10.140)