Juku Eja Siapkan Escobar Jadi Senjata Penakluk Naga Mekes

Jum'at, 13 November 2015 - 16:44 WIB
Juku Eja Siapkan Escobar...
Juku Eja Siapkan Escobar Jadi Senjata Penakluk Naga Mekes
A A A
GIANYAR - Skuat PSM Makassar mengandalkan striker asal Paraguay, Silvio Escobar saat menantang Mitra Kukar di laga Grup B Piala Jenderal Sudirman. Mantan bomber Madura United tersebut disiapkan menjadi ujung tombak di lini depan untuk menerapkan pola 4-3-3.

Ketajaman Escobar dibutuhkan setelah dalam sejumlah uji coba, pemain 29 tahun tersebut tidak pernah absen mencetak gol untuk skuat Juku Eja. Bukan hanya itu, tim kepelatihan juga berharap agar pemain tersebut bisa memberikan kemenangan bagi PSM. "Saya siap, teman-teman semua sudah latihan bersama," kata Escobar saat dikonfirmasi.

Dirinya menjelaskan, selain mempersiapkan fisik, dia juga harus tetap fokus pada pertandingan melawan Naga Mekes. "Bukan cuma fisik, kita siapkan juga pikiran supaya fokus," jelasnya.

Escobar memang dipercayakan menjadi tukang gedor di lini depan PSM. Dia akan dibantu oleh dua winger, yakni Aditya Putra Dewa dan Maldini Pali. Kedua pemain ini akan membantu untuk membongkar pertahanan lawan.

Pelatih PSM Makassar Liestiadi memastikan, jika Escobar bisa bermain di laga perdana nanti. Pemain tersebut, kata dia, sudah menyelesaikan visanya. "Escobar pasti bisa main," kata dia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)