Sempat Cium Kanvas, Stiverne Menang Angka Lawan Rossy

Minggu, 15 November 2015 - 13:04 WIB
Sempat Cium Kanvas, Stiverne Menang Angka Lawan Rossy
Sempat Cium Kanvas, Stiverne Menang Angka Lawan Rossy
A A A
LAS VEGAS - Bermane Stiverne mencetak kemenangan angka bulat 95-94, 96-93, dan 96-93 atas Derric Rossy di Las Vegas. Ini adalah kemenangan kedua sejak mantan juara dunia tinju kelas berat versi WBC mengalahkan Deontay Wilder, Januari lalu.

Rossy sempat menghukum Stiverne di ronde pertama melalui pukulan tangan kanannya yang membuat petinju berkulit legam itu mencium kanvas. Namun ia mampu bangkit dan meneruskan duel tersebut, Minggu (15/11/2015).

Stiverne mulai fokus untuk menyakiti lawan di ronde berikutnya. Sementara Rossy memberlakukan permainan disiplin dengan tampil melalui gerakan konstan dan sesekali melemparkan jab setiap kali petinju 37 tahun menutup jarak.

Di ronde keempat, Stiverne sukses membuat Rossy menderita setelah ia meluncurkan beberapa pukulan. Alhasil, petinju yang lebih muda dari lawannya itu berlumuran darah. Petinju gado-gado Kanada-Haiti itu terkejut dengan perlawan yang dilakukan lawannya tersebut.

Namun Rossy gagal mengimbangi perlawanan musuh di ronde krusial. Sebelum akhirnya ketiga hakim memberikan keputusan bulat kepada Stiverne.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8888 seconds (0.1#10.140)