Penyakit Hernia Redupkan Karier Balotelli

Selasa, 17 November 2015 - 01:59 WIB
Penyakit Hernia Redupkan Karier Balotelli
Penyakit Hernia Redupkan Karier Balotelli
A A A
MILAN - Karier Mario Balotelli semakin tenggelam. Usai melewati penyembuhan cedera lutut, ia harus melanjutkan istirahanya selama tiga bulan karena baru saja menjalani operasi hernia.

Balotelli sudah tidak bermain sejak 27 September 2015 lalu. Ia diprediksi akan kembali bermain lagi pada pertengahan atau akhir Februari 2016 mendatang.

Hal tersebut tentunya bisa menghambat ambisi sang pemain yang ingin bangkit bersama AC Milan. Seperti diketahui, musim lalu Balotelli menjalani fase terburuk dalam kariernya. Bersama Liverpool, ia dianggap gagal total. Dari 28 pertandingan, pemain berusia 25 tahun ini hanya bisa mencetak empat gol. Karenanya Balotelli didepak dari skuat Liverpool dan Milan mau memberikan kesempatan padanya di musim 2015/2016.

Pemain berjuluk Super Mario itu sempat tampil gemilang saat Milan bertarung melawan Udinese, 22 September lalu. Saat itu Balotelli bisa mencetak gol dan membawa timnya menang dengan skor 3-2.

Namun kini kariernya kembali tenggelam. Penyakit hernia bahkan bisa memupuskan ambisi Balotelli untuk tampil bersama Timnas Italia di Piala Eropa 2016.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Milan akan mencari pengganti Balotelli saat bursa transfer musim dingin dibuka pada awal tahun depan. Sejauh ini I Rossoneri hanya bisa mengandalkan Carlos Bacca, M'baye Niang dan Luiz Adriano untuk berperan sebagai ujung tombak.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3564 seconds (0.1#10.140)