Tyson Fury: Usia Akan Mengalahkan Klitschko

Selasa, 17 November 2015 - 16:51 WIB
Tyson Fury: Usia Akan Mengalahkan Klitschko
Tyson Fury: Usia Akan Mengalahkan Klitschko
A A A
DUSSELDORF - Perang urat syaraf semakin tak terhindari jelang pertarungan Wladimir Klitschko vs Tyson Fury akhir bulan ini. Penantang asal Inggris, Tyson, menyebut juara dunia kelas berat Klitschko sebagai petinju uzur.

Furry (27) bermaksud mengambil sabuk juara dunia WBA, IBF dan WBO dari Klitschko (39) di Dusseldorf, Sabtu 28 November 2015 mendatang. Dalam wawancara bersama Sky Sports, Furry yakin dirinya bisa memenangkan pertarungan karena faktor usia.

"Ingat, faktor usia adalah kunci kemenangan. Ada pepatah mengatakan, pikiran bersedia tetapi tubuh tidak mampu," kata Furry, Selasa (17/11/2015).

"Tidak peduli seberapa keras Anda berlatih, seberapa hebat Anda merasa, Anda tidak bisa bersaing dengan atlet muda," lanjutnya.

Pernyataan bernada menghina bukan kali pertama dilancarkan Tyson kepada Klitschko. Sebelumnya, Tyson menyebut Klitschko sebagai homoseks, pedofil dan penyembah iblis. Bahkan Tyson membuat pesan mengancam dengan memecahkan buah semangka menggunakan kepala sebagai bentuk psywar. (Baca juga : Di Mata Tyson, Klitschko Tak Lebih dari Sebuah Semangka)

Tyson sebetulnya sudah mulai mengibarkan bendera perang urat syaraf dengan parodi Batman vs Joker di konferensi pers, Kamis (14/9/2015) lalu. Namun sang penantang semakin agresif setelah Klitschko memutuskan menunda pertarungan dari 24 Oktober 2015 menjadi 28 November 2015 menyusul cedera betis.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3307 seconds (0.1#10.140)