Petinju Legendaris Wales Sebut Tyson Underdog

Kamis, 19 November 2015 - 14:01 WIB
Petinju Legendaris Wales Sebut Tyson Underdog
Petinju Legendaris Wales Sebut Tyson Underdog
A A A
DUSSELDORF - Petinju legendaris Wales, Joe Calzaghe menjagokan Wladimir Klitschko menang atas Tyson Fury di perebutan sabuk juara dunia tinju kelas berat, akhir bulan ini. Calzaghe menyebut Tyson sebagai underdog.

Tyson seharusnya bertarung melawan pemegang gelar juara dunia kelas berat, Klitschko, pada bulan lalu. Namun pertarungan tersebut baru akan berlangsung pada 28 November 2015 mendatang menyusul cedera betis yang membekap petinju asal Ukraina.

"Saya mengharapkan Tyson Fury membuat masalah untuk Klitschko. Tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa Tyson adalah underdog dalam laga," kata Calzaghem dikutip Daily Mail, Kamis (19/11/2015).

"Tapi Fury punya tubuh yang besar. Jika Fury bisa menghindari pukulan tangan kanan Klitschko dan menempatkan pukulan, saya pikir dia punya peluang menang," lanjut Calzaghe.

Petinju Legendaris Wales Sebut Tyson <em>Underdog</em>


Pertarungan Klitschko vs Fury akan berlangsung di Dusseldorf, Sabtu 28 November 2015 mendatang. Pada pertarungan tersebut Tyson berusaha merebut sabuk juara dunia WBA, IBF dan WBO dari Klitschko.

Jelang pertarungan tersebut, Tyson menyerang psikis Klitschko dengan berbagai pernyataan miring di media dan media sosial. Perang urat syaraf tak terhindari antara kedua petinju. (Baca juga : Klitschko Janji Bungkam Mulut Besar Tyson)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7329 seconds (0.1#10.140)