Bicara Peluang Juara, Mourinho: Saya Bukan Tom Cruise

Minggu, 22 November 2015 - 17:59 WIB
Bicara Peluang Juara, Mourinho: Saya Bukan Tom Cruise
Bicara Peluang Juara, Mourinho: Saya Bukan Tom Cruise
A A A
LONDON - Manajer Chelsea, Jose Mourinho mulai pesimistis mengenai peluang timnya menjuarai Liga Premier Inggris musim ini. Meski The Blues baru saja menang 1-0 atas Norwich City, Sabtu (21/11/2015) lalu, Mourinho tetap merasa sulit jika harus mempertahankan gelar juara.

Saat ini Chelsea bertengger di posisi 15. Mereka mengantongi 14 poin dan sulit beranjak dari papan bawah klasemen.

Melihat fakta tersebut, Mourinho mengubah targetnya di musim ini. Sekarang ia berharap agar tim asuhannya finis di posisi empat besar. Mourinho menyatakan bahwa ia bukanlah Tom Cruise yang selalu berhasil menaklukan misi sulit di film Mission Impossible.

"Posisi empat bukanlah hal yang mustahil. Namun jika Anda bertanya tentang peluang Chelsea mempertahankan gelar juara, saya rasa itulah yang mustahil. Mungkin Tom Cruise bisa melakukannya, namun itu pasti sangat sulit," kata Mourinho yang dikutip dari Daily Mail.

Hingga pekan ke-13, Chelsea tertinggal 14 angka dari Leicester City yang berdiri di puncak klasemen liga Inggris. Untuk menuju ke atas, Cesc Fabregas Cs harus melewati hadangan tim lain yang diunggulkan seperti Manchester United, Manchester City, Arsenal dan Liverpool.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2056 seconds (0.1#10.140)