PSM Makassar Diuntungkan Jadwal Ketat Bali United

Rabu, 25 November 2015 - 17:04 WIB
PSM Makassar Diuntungkan Jadwal Ketat Bali United
PSM Makassar Diuntungkan Jadwal Ketat Bali United
A A A
GIANYAR - Skuat PSM Makassar diuntungkan padatnya jadwal pertandingan Bali United sebelum bentrok di laga pemungkas Piala Jenderal Sudirman, Minggu (29/11). Sebelum menghadapi PSM, Bali United harus saling jegal dengan Semen Padang di partai ketiga, Kamis (26/11).

Laga ini cukup penting untuk kedua tim untuk mengamankan poin penuh. Semen Padang butuh tiga poin untuk menjaga asa mereka lolos ke babak delapan besar. Tambahan tiga poin tersebut akan melengkapi tiga poin yang kini sudah mereka koleksi.

Sementara tim Bali United, mereka juga membutuhkan poin di pertandingan ini. Saat ini mereka baru mengoleksi dua poin, setelah menelan satu kekalahan dari Mitra Kukar dan satu kemenangan atas Persipura melalui adu penalti. Sehingga, mereka dituntut tampil maksimal di pertandingan tersebut.

Kondisi ini harus dimanfaatkan oleh PSM. Lantaran tim kebanggaan masyarakat Sulsel tersebut memiliki jeda waktu recovery cukup lama, setelah ditaklukkan Persipura, mereka memiliki lima hari untuk mempersiapkan diri sebelum mengarungi laga pemungkas.

Pelatih PSM Makassar Liestiadi mengatakan, kondisi tersebut memberikan keuntungan tersendiri buat pihaknya. Sehingga, harus memanfaatkan betul masa jeda untuk memperbaiki skuatnya. "Kita harus memanfaatkan ini, termasuk melakukan evaluasi tim," jelasnya.

Dirinya mengatakan, beberapa hal masih harus dibenahi termasuk lini belakang dan lini depan. Pasalnya, menurut catatan pelatih asal Medan ini, kedua lini tersebut masih dinilai kurang. "Nanti kita benahi, yang jelas kita mau maksimalkan seluruh kekuatan," tukasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7781 seconds (0.1#10.140)