Tyson Berhasil Dapatkan Sarung Tinju Andalan

Rabu, 25 November 2015 - 21:00 WIB
Tyson Berhasil Dapatkan Sarung Tinju Andalan
Tyson Berhasil Dapatkan Sarung Tinju Andalan
A A A
DUSSELDORF - Setelah protes lantaran harus menggunakan sarung tinju yang disediakan panitia, Petinju Inggris Tyson Fury akhirnya mendapatkan sarung tinju yang dia idamkan. Sekarang, tidak ada alasan Tyson untuk menyerah dari Wladimir Klitschko.

Kepastian tersebut didapat Tyson saat sesi latihan bersama dan pemotretan jelang pertarungan, di Dusseldorf, Rabu (25/11/2015). Saat itu, Tyson tak berhenti tersenyum sebagai lambang kepuasan.

"Mereka mau mencoba mempermainkan saya. Jika saya tidak membuat keributan di konfrensi pers dan menuntut, sarung tinju ini tidak akan ada pada ku," kata Tyson, dikutip Daily Mail.

Tyson layak tersenyum puas. Pasalnya, petinju kelahiran Manchester mati-matian memperjuangkan sarung tinjunya agar boleh dipakai dalam pertarungan melawan Klitschko. (Baca juga : Alasan Tyson Ngotot Gunakan Sarung Tinju Pribadi)

Sarung tinju yang disediakan panitia pertandingan dianggap tidak cocok dengan karakter jari tangan Tyson. "Mereka (orang Jerman dan Ukraina) adalah orang dengan jempol raksasa, jadi saya merasa sarung tinju ini punya bagian jempol sekitar 3 inci lebih besar. Setiap kali saya meninju saya merasa ibu jari saya hampir putus," lanjutnya.

Tyson Berhasil Dapatkan Sarung Tinju Andalan
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8373 seconds (0.1#10.140)