Muchlis Hadi Atau Rahmat Tandem Ideal Escobar

Rabu, 25 November 2015 - 21:43 WIB
Muchlis Hadi Atau Rahmat Tandem Ideal Escobar
Muchlis Hadi Atau Rahmat Tandem Ideal Escobar
A A A
GIANYAR - Penyerang PSM Makassar Silvio Escobar membutuhkan tandem sepadan saat melawan Bali United, Minggu (29/11). Mantan pemain Persepam Madura Utama tersebut, baru menciptakan satu gol dari dua pertandingan di Piala Jenderal Sudirman.

Pemain tersebut harus absen di pertandingan krusial melawan Persipura karena akumulasi kartu kuning. Sehingga tim Juku Eja menderita kekalahan perdana di babak penyisihan.

Dari dua pertandingan terakhir, pemain tersebut selalu dipasang sebagai ujung tombak untuk menerapkan pola 4-3-3. Namun, formasi ini masih menyulitkan dirinya lantaran kurangnya suplay bola ke lini depan. "Saya akan berusaha semaksimal mungkin lawan Bali nanti," Escobar.

Dirinya mengatakan, berusaha menciptakan gol untuk kemenangan PSM. Hanya saja, yang paling utama dia mengungkapkan berupaya memenangkan tim terlebih dahulu. "Kemenangan tim yang utama," jelasnya.

Menghadapi laga pemungkas nantinya, tim kepelatihan bakal mencari pemain yang cocok menjadi tandem pemain ini. Pasalnya, ada beberapa nama yang bisa mendampinginya, yakni Muchlis Hadi dan M Rahmat. Dua pemain ini menjadi kandidat terkuat menjadi tandem Escobar di lini depan.

Pelatih PSM Makassar Liestiadi mengatakan, memang dirinya akan berupaya meracik dengan baik agar bisa mendapatkan hasil maksimal. Termasuk membenahi lini depan timnya. "Kita memang tidak punya striker pembunuh, jadi harus cari pemain yang jadi tandem," katanya.

Berdasarkan catatan, dari tiga pertandingan yang dijalani oleh tim Juku Eja, baru tercipta satu gol. Dua kemenangan yang berhasil di raih PSM melalui drama adu penalti, sehingga bisa meraih empat poin.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6684 seconds (0.1#10.140)