Waduh, Tyson Tantang Duel Presiden Barack Obama

Kamis, 26 November 2015 - 19:40 WIB
Waduh, Tyson Tantang...
Waduh, Tyson Tantang Duel Presiden Barack Obama
A A A
DUSSELDORF - Tyson Fury kembali mengumbar aksi nyeleneh jelang duel dengan Wladimir Klitschko. Dalam sebuah sesi wawancara, ia menginginkan Presiden Amerika Serikat Barack Obama sebagai lawan berikutnya yang siap dirobohkan.

"Wladimir Klitschko. Saya telah mencapai mimpi tersebut. Selain dia? Barack Obama. Saya harus menggunakan tangan kosong melawannya," ucap petinju Inggris kepada Sky Sports, Kamis (26/11/2015).

Tyson belakangan kerap mengumbar sensasi jelang bertarung dengan Klitschko di Esprit Arena, Dusselfdorf, Jerman, Sabtu (27/11/2015) waktu setempat atau Minggu (28/11/2015) WIB. Bahkan hal itu sudah ia lakukan saat menggelar konferensi pers pertarungannya di mana ia menggunakan kostum pahlawan Batman di hadapan awak media. (Baca Juga: Jadi Batman, Tyson Ancam Robohkan Klitschko)

Belum lama ini, ia sempat mengancam mundur dari pertarungan melawan Klitschko setelah Komite Pertarungan melarangnya menggunakan sarung tinju pribadi. Belum usai sampai di situ, Ia juga meminta tinju melegalkan doping dengan alasan sudah hidup di zaman demokratis. (Baca Juga: Nyeleneh, Tyson Usul Tinju Legalkan Doping)

Soal pertarungan nanti, Tyson yang berusaha melucuti empat gelar Klitschko siap memenangkan pertarungan. Bahkan ia optimistis bisa menang mengingat sang lawan yang jauh lebih tua darinya. (Baca Juga: Tyson Fury: Usia Akan Mengalahkan Klitschko).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0875 seconds (0.1#10.140)