Terus Dominasi Pertandingan Bali United Tetap Tersisih

Jum'at, 27 November 2015 - 01:03 WIB
Terus Dominasi Pertandingan Bali United Tetap Tersisih
Terus Dominasi Pertandingan Bali United Tetap Tersisih
A A A
GIANYAR - Mendominasi pertandingan yang kerap diperagakan Bali United tak menjamin kalau tim asuhan Indra Sjafri menuai sukses di Piala Jenderal Sudirman 2015. Kekalahan 0-2 dari Semen Padang membuat peluang mereka tertutup ke fase selanjutnya.

Bertanding di depan pendukungnya sendiri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (26/11/2015), Bali United sama seperti laganya menguasai lini tengah. Tapi, dominasi mereka itu hanya bisa berlangsung di garis tengah. Begitu memasuki pertahan lawan serangan demi serangan yang dibangun selalu bisa dimentahkan.

Semen Padang sendiri dalam laga tersebut lebih menunggu. Mereka tak ingin melayani permainan mereka. Ternyata hasil ini cukup jitu dengan beberapa kali mengancam gawang Bali United.

Tapi gol baru tercipta jelang pertandingan bubar. Pada menit 82, James Koko Lomell memanfaatkan umpan Nur Iskandar di tengah kotak penalti. Tendangan menyusur tanah tak bisa diantisipasi kiper Bali United.

Semen Padang akhirnya memperbesar keunggulannya lewat Nur Iskandar di menit 84. Kali ini Koko Lomell yang melayani Nur Iskandar dengan umpan terobosan.

Tambahan tiga angka ini membuat Semen Padang naik ke posisi puncak klasemen Grup B. Kabau Sirah mengoleksi enam angka dari empat laga. Posisi ini terbilang belum aman mengingat Persipura Jayapura, Mitra Kukar, dan PSM Makassar bisa juga menggeser posisi Semen Padang mengingat ketiga tim itu baru bermain tiga kali.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5523 seconds (0.1#10.140)