Duet Syamsul-Rasyid Tumpuan PSM Makassar Bongkar Bali United

Jum'at, 27 November 2015 - 21:18 WIB
Duet Syamsul-Rasyid Tumpuan PSM Makassar Bongkar Bali United
Duet Syamsul-Rasyid Tumpuan PSM Makassar Bongkar Bali United
A A A
GIANYAR - Duo gelandang lokal; Syamsul Haeruddin dan Rasyid Bakri, diduetkan mengisi lini tengah PSM Makassar kala menantang Bali United, Minggu (29/11). Kedua pemain tersebut disiapkan untuk mematahkan alur serangan lawan, serta memberikan suplay bola ke lini depan.

Apalagi penampilan duet ini cukup menjanjikan saat PSM ditaklukkan oleh Persipura Jayapura dengan skor 1-0 pada laga sebelumnya. Di sesi game, tim kepelatihan bakal menggunakan pola 4-4-2 dengan mengandalkan dua gelandang pekerja. Mereka bertugas untuk mengusai lini tengah. Pasalnya, Bali United yang huni sejumlah pemain muda dipastikan tampil menyerang.

Pelatih PSM Makassar Liestiadi mengatakan, dirinya berupaya mendapatkan komposisi tepat untuk skuatnya. Termasuk memasang dua pemain gelandang tersebut. "Rasyid memang selalu tampil bagus, kalau cadangan dan starter sama saja," ujarnya.

Dirinya mengaku, senang dengan semangat para pemainnya. Lantaran, mereka tidak mempermasalahkan jika memang dipasang sebagai starter ataupun cadangan.
"Kalau dikasih kesempatan mereka langsung menampilkan yang terbaik. Makanya saya suka semangat ini," jelasnya.

Tim kepelatihan selalu melakukan modifikasi formasi skuat Juku Eja, sebelumnya melakukan pola 4-3-3 dan 4-2-3-1. Terakhir, mereka berupaya mematangkan pola 4-4-2 untuk mendapatkan hasil maksimal. Hal tersebut dikarenakan pertandingan terakhir kemenangan sangat dibutuhkan oleh tim Juku Eja.

Rasyid Bakri mengatakan, dirinya siap saja bermain jika diberikan kesempatan oleh pelatih. "Kita berusaha memberikan yang terbaik," jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8928 seconds (0.1#10.140)
pixels