Manajer Tim Tutup Usia, Persija Berduka di Hari Ulang Tahun

Sabtu, 28 November 2015 - 20:38 WIB
Manajer Tim Tutup Usia, Persija Berduka di Hari Ulang Tahun
Manajer Tim Tutup Usia, Persija Berduka di Hari Ulang Tahun
A A A
MALANG - Kabar duka datang dari dunia sepak bola nasional. Manajer Persija Jakarta, Kusheri Hafsari mengembuskan napas terakhirnya jelang laga Persija kontra Arema Cronus di penyisihan Grup A, Piala Jenderal Sudirman 2015, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (28/11/2015).

Ketua Pelaksana Piala Jenderal Sudirman 2015 Hasani Abdul Gani menjelaskan, Kusheri mengalami sesak napas setelah briefing jelang pertandingan. Sempat dilarikan ke rumah sakit namun Kusheri akhirnya mengembuskan napas terakhir. Tentu saja kabar ini sangat mengejutkan karena kepergian Kusheri terjadi tiba-tiba.

"Kabar duka untuk kita semua, tadi sore Manajer Persija, Bapak Kusheri, setelah briefing dengan klub, mengalami sesak nafas lalu dibawa lari ke rumah sakit dan meninggalkan kita semua," ungkap Hasani Abdul Gani.

Kusheri meninggal tepat di hari ulang tahun Persija Jakarta yang ke-87. Ucapan bela sungkawa pun mengalir di jejaring sosial.

Akun Twitter pendukung Persija Jakarta, @JakOnline menulis "Turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Kusheri, Manajer Persija Jakarta dan Ketua Yayasan Persija Muda,"

Akun lain, @aremania_kupang juga mengucapkan bela sungkawa atas kepergian pengurus Persija Jakarta. "duka meninggalnya Kusheri Hafsari, manajer Persija.

Kronologi meninggalnya Kusheri disampaikan Wakil Presiden Persija Jakarta, Asher Siregar kepada wartawan. “Beliau masih sempat memberi sambutan di acara syukuran Persija. Setelah itu sempat santai-santai, dan berbincang. Kemudian terkena serangan jantung. Beliau kemudian di bawah ke rumah sakit dan mungkin mengembuskan nafas di rumah sakit,” kata Asher Siregar.

Jenasah almarhum rencananya akan segera diterbangkan ke Jakarta. Dimasa hidupnya, selain menjadi manajer Persija, Kusheri juga menjadi Ketua Umum Yayasan Persija Muda. Selain itu, Kusheri juga tercatat sebagai Ketua Pengcab PSSI Jakpus tahun 2011-2015.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7019 seconds (0.1#10.140)
pixels