Tyson Dedikasikan Kemenangan untuk Sang Buah Hati

Sabtu, 28 November 2015 - 21:32 WIB
Tyson Dedikasikan Kemenangan untuk Sang Buah Hati
Tyson Dedikasikan Kemenangan untuk Sang Buah Hati
A A A
DUSSELDORF - Petinju Inggris, Tyson Fury mengatakan kemenangan yang akan dia rebut dari Wladimir Klitschko, didedikasikan untuk janin yang tengah dikandung istrinya sekarang. Tyson diprediksi akan memiliki anak ketiga pada akhir tahun.

Petinju kelahiran kota Manchester telah memiliki dua anak dari pernikahannya bersama Paris Fury. Anak pertamanya seorang perempuan bernama Venezuela sementara anak kedua bernama Prince.

"Saya benar-benar senang bisa berdiri menghadapi Klitschko, saya tidak sabar untuk pertarungan, saya tak sabar untuk calon anak saya," kata Tyson, dikutip Daily Mail, Sabtu (28/11/2015).

"Saya menikmati menjadi seorang ayah untuk anak-anak saya dan tidak bisa memberitahu Anda berapa besar saya melihat masa depan anak-anak saya" lanjutnya.

Pertarungan tersebut akan berlangsung di Epirit Arena, Dusseldorf, Jerman, pada Sabtu (28/11/2015) waktu setempat atau Minggu (29/11) waktu Indonesia. Paris dilaporkan siap berada di tribun penonton untuk menyaksikan langsung duel suaminya. (Baca juga : Tyson Bandingkan Klitschko dengan Messi dan Ronaldo)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9229 seconds (0.1#10.140)