Tyson Layani Permintaan Tarung Ulang Klitschko

Senin, 30 November 2015 - 13:12 WIB
Tyson Layani Permintaan Tarung Ulang Klitschko
Tyson Layani Permintaan Tarung Ulang Klitschko
A A A
DUSSELDORF - Tyson Fury siap melayani permintaan Wladimir Klitschko untuk menggelar pertarungan ulang. Petinju Inggris itu pun menyerahkan soal lokasi pertarungan pada Klitschko.

Tyson baru saja dinobatkan sebagai juara dunia kelas berat yang baru. Tyson secara mengejutkan berhasil mencuri tiga sabuk WBA, IBF dan WBO yang selama ini menjadi milik petinju Ukraina. (Baca juga : Tyson Putus Rekor 9 Tahun Klitschko)

Klitschko ternyata tak terima dengan kekalahan yang dirasakan sangat menyakitkan ini. Ia pun berencana menggelar pertarungan ulang dan Tyson telah memberikan isyarat menerima permintaan tersebut. (Baca juga : UPDATE: Klitschko dan Tyson Sepakat Gelar Rematch)

"Tidak masalah buat saya untuk bertarung ulang. Tempatnya pun terserah mau di mana. Jepang, Turki, Azerbaijan, atau Amerika. Semuanya tidak terlalu penting buat saya," ketusnya dilansir Westerndaily, Senin (30/11/2015).

Tapi kalau boleh memilih Tyson ingin kembali bermain di Jerman. "Saya ingin sekali bertarung di Jerman. Saya menikmatinya di sini dan saya mendapatkan banyak dukungan dari pendukung di sini."

Menurutnya, masyarakat Jerman menunjukkan padanya kecintaannya. "Saya mencoba memberikan yang terbaik untuk menghibur mereka," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3402 seconds (0.1#10.140)