Patah Kaki, Atletico Kehilangan Tiago Empat Bulan

Senin, 30 November 2015 - 18:14 WIB
Patah Kaki, Atletico...
Patah Kaki, Atletico Kehilangan Tiago Empat Bulan
A A A
MADRID - Atletico Madrid harus membayar mahal kemenangan mereka atas Espanyol dengan cedera serius yang menimpa salah satu gelandang andalan Rojiblancos -julukan Madrid-, Tiago Mendes. Pemain berusia 34 tahun itu diprediksi bakal absen panjang selama empat bulan setelah mengalami patah kaki, buntut dari tabrakan keras dengan Marco Asensio pada babak pertama dalam laga kontra Espanyol yang berakhir untuk kemenangan skuat asuhan Diego Simeone dengan skor tipis 1-0.

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo berharap Tiago dapat kembali sebelum akhir musim ini, tapi sepertinya hal itu akan sulit terwujud. "Meskipun cedera, Ia (Tiago) dalam kondisi baik dan tetap menjaga semangatnya. Saya pikir dia akan absen selama tiga bulan atau lebih," jelas Cerezo dilansir Sportsmole, Senin (30/11/2015).

(Baca Juga: Atletico Gantikan Madrid Jadi Pesaing Barcelona)

Atletico sendiri saat ini menempel ketat Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan selisih empat poin. Kehilangan gelandang veteran seperti sosok Tiago tentu akan jadi pukulan telak buat kubu skuat Ibukota Spanyol dalam upaya mengejar La Blaugrana -julukan Atletico-. "Saya sangat menyukai Tiago sebagai seorang pemain maupun personal. Saya yakin dia sudah mulai menghitung mundur hari untuk kembali," ucap sang pelatih, Simeone.

"Kami mengirimkan semua energi dan berharap bahwa Ia (Tiago) dapat segera sembuh. Ia pemain hebat dan punya kontribusi besar untuk tim. Beruntung buat kami, Thomas memberikan penampilan yang bagus saat sesi latihan untuk jadi pengganti. Untuk menggantikan posisi Tiago, kami punya Saul dan Thomas," tutup pelatih berpaspor Argentina itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)