PSM Makassar Depak Trio Legiun Asing

Selasa, 01 Desember 2015 - 01:12 WIB
PSM Makassar Depak Trio...
PSM Makassar Depak Trio Legiun Asing
A A A
MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar mendepak tiga pemain asing akibat tidak memberikan kontribusi yang maksimal di Piala Jenderal Sudirman. Ketiga pemain asing tersebut memang hanya dikontrak selama turnamen.

Pada turnamen Piala Jenderal Sudirman, tim Juku Eja menggunakan tiga jasa legiun asing yakni Banaken Basoken di lini belakang, Patrice Nzekou (gelandang) dan Silvio Escobar (striker). Namun kontribusi mereka dinilai tidak maksimal.

Terlebih lagi pada drama adu penalti melawan Bali United, dua pemain asing yakni Escobar dan Nzekou gagal mencetak gol. Sehingga, tim kebanggaan masyarakat Sulsel ini harus tersingkir dari turnamen setelah kalah dengan skor 4-1 (0-0). "Kita evalusi semuanya termasuk pemain asing pada turnamen tersebut," kata Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan.

Saat ini, ketiga pemain asing tersebut sudah diserahkan ke agen mereka masing-masing. Setelah manajemen sudah menyelesaikan tunggakannya pada mereka. Bahkan, mereka tidak bergabung bersama tim dan langsung ke Jakarta.

Manajer PSM Makassar Ramli Manong mengatakan, para pemain asing tersebut memang sudah tidak ke Makassar lagi. Mereka kata dia, langsung ke Jakarta. "Apalagi kan tidak ada lagi turnamen," jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0573 seconds (0.1#10.140)