Lawan Kanker, Pesepeda Cantik Inggris Tatap Kejuaraan Dunia

Rabu, 02 Desember 2015 - 15:54 WIB
Lawan Kanker, Pesepeda...
Lawan Kanker, Pesepeda Cantik Inggris Tatap Kejuaraan Dunia
A A A
LONDON - Pebalap Sepada asal Inggris, Becky James akan kembali ke lintasan balap setelah berhasil melawan kanker lever rahim yang diidap sejak Maret 2014. Becky muncul ke publik secara kontroversial melalui sebuah foto tanpa busana.

Becky yang sukses menjalani operasi pengangkatan kanker tahun lalu, terpaksa belum bisa turun ke lintasan balap akibat cedera lutut yang membekapnya pada November 2015. Namun seakan hendak mengatakan dirinya telah lepas dari bayang-bayang cedera dan kanker, Becky mengumumkan siap kembali memperkuat negaranya.

Becky akan memperkuat Inggris di Kejuaraan Dunia Balap Sepeda di Selandia Baru pada akhir pekan ini. Momen tersebut begitu emosional, pasalnya, kesempatan tersebut merupakan kali pertama Becky belapan setelah operasi kanker.

"Orang selalu bertanya-tanya kapan dirinya kembali setelah sakit. Bagi saya, kembali pasca operasi adalah menjawab harapan para keluarga dan fans yang selama ini mendukung kesembuhan," kata Becky, dikutip Daily Mail, Rabu (2/12/2015).

"Saya sangat gugup ketika sesi latihan pertama. Saya takut akan kembali sakit setelah sampai ke level sehat, tetapi ketakutan itu sudah tidak ada lagi," lanjutnya.

Pesepeda 24 tahun kelahiran Abergavenny muncul ke publik secara kontroversial melalui foto tanpa busana atas. Saat memposting kemolekan tubuhnya, Becky juga mengumumkan hendak mengikuti kualifikasi Olimpiade Rio 2016.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0928 seconds (0.1#10.140)